Truk Hantam Yamaha Vixion dan Pagar Beton SMA Seulimuem

Truk Colt Diesel BL 8821 Z yang dikemudikan Ismail M Amin (63) warga asal Gampong Krueng Juli Barat, Kecamatan Kuala, Bireuen, menabrak Yamaha Vixion

Truk Hantam Yamaha Vixion dan Pagar Beton SMA Seulimuem
For Serambinews.com
Truk colt diesel BL 8821 Z terguling di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Seuneubok, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, setelah menabrak sepeda motor dan pagar SMA Negeri Seulimuem, Minggu (12/5/2019) pagi. 

Truk Hantam Yamaha Vixion dan Pagar Beton SMA Seulimuem

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Truk Colt Diesel BL 8821 Z yang dikemudikan Ismail M Amin (63) warga asal Gampong Krueng Juli Barat, Kecamatan Kuala, Bireuen, menabrak Yamaha Vixion, lalu menghantam pagar beton SMA Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (12/5/2019) pagi.

Baca: NASA Bersiap Hadapi ‘God of Chaos’, Asteroid Besar yang Diprediksi Akan Menghampiri Bumi

Baca: Lima Calon Pemain Seleksi Persiraja Lolos Tahap Lanjutan, Ini Profil Mereka

Baca: Dipergok Selingkuh, Oknum Pejabat Abdya Dicopot

 

Syukur dari peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban luka atau korban meninggal dunia.

Kapolres Aceh Besar, melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Fibriana Sari SIK, yang dihubungi Serambinews.com mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampongn Seuneubok, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar itu, terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

Mantan Kasat Lantas Polres Kota Langsa ini menerangkan truk colt diesel yang dikemudikan M Amin melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Kota Medan.

Lalu, sepeda motor Yamaha Vixion tanpa pelat polisi milik Abizar (23) warga Gampong Lamkleng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, berada di pinggir Jalan Nasional tersebut.

Tiba-tiba, lanjut AKP Vifa, pada saat truk tersebut memasuki kawasan itu, mobil tersebut langsung menyapu Yamaha Vixion milik Abizar yang diparkir di pinggir jalan itu. Tak cukup sampai disitu, truk tersebut juga menabrak pagar tembok SMA Seulimeum.

"Syukur, pagi itu baik pemilik sepeda motor Yamaha Vixion sedang tidak berada di atas sepeda motornya. Begitu warga lainnya juga tidak berada di antara pagar tembok sekolah yang ditabrak oleh truk tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Besar ini.

Sehingga kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materil, berupa satu sepeda motor Yamaha Vixion milik Abizar dan pagar tembok sekolah.

"Dugaan, M Amin, pengemudi truk tersebut mengantuk, sehingga kemudi truk tersebut miring ke dan menabrak Yamaha Vixion yang parkir dan menghantam pagar beton SMA Seulimeum.

"Untuk truk dan sepeda motor yang ditabrak tersebut kini kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Aceh Besar di Indrapuri," pungkas AKP Vifa.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved