Laga Kambing Honda Beat vs Tronton Semen, Remaja Aceh Barat Tewas di Tempat

Muhammad Alalim (16) warga Desa Kuala Bubon, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat dikabarkan meninggal dunia setelah sepeda motor jenis honda Beat BL 5762

Laga Kambing Honda Beat vs Tronton Semen, Remaja Aceh Barat Tewas di Tempat
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Korban kecelakaan di Aceh Jaya, saat dievakuasi tim medis menuju Puskesmas Panga, Senin (13/5/2019) petang. 

Laga Kambing Honda Beat vs Truk Tronton, Remaja Aceh Barat Tewas di Tempat

Laporang Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Muhammad Alalim (16) warga Desa Kuala Bubon, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat dikabarkan meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda Beat BL 5762 EAI yang dikendarainya terlibat tabrakan laga kambing di lintasan jalan nasional Gampong Seuneubok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Senin (13/5/2019) petang.

Baca: Kontainer Disediakan, Warga Masih Buang Sampah di Jalanan

Baca: Hadapi Mudik Lebaran dan Antisipasi Laka Lantas, Satlantas Aceh Besar Awasi Pengecatan Marka Jalan

Baca: Partisipasi Pemilih pada Pemilu Tinggi, Lampaui Target Nasional

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi membenarkan adanya laka lantas yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kejadian naas tersebut terjadi, Senin (13/5/2019) pukul 18.00 WIB atau waktunya ngabuburit,” jelasnya.

Ia menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi saat Muhammad Alalim dengan sepeda motornya melaju dari arah Meulaboh menuju Calang.

”Saat melintasi lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat yang dikendari tersebut mendahului Mopen L-300 yang tidak diketahui nomor polisinya, sehingga sepeda motor itu mencuri jalan terlalu melebar ke sebelah kanan jalan arah Meulaboh, sehingga bertabrakan dengan tronton tangki semen merek Hino nomor polisi BL 8797 AE yang dikemudikan oleh Safrizal (37) warga Aceh Utara yang pada saat itu sedang melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh,” jelasnya.

“Akibat kejadian itu,  pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi BL 5762 EAI mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke Pukesmas Panga,” tutupnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved