Purna Praja Angkatan 16 Aceh Sahur Bersama Anak Yatim 

Setelah buka bersama dengan anak yatim, para lulusan IPDN tahun 2008 itu pun melanjutkan shalat tarawih bersama dengan anak-anak yatim.

Purna Praja Angkatan 16 Aceh Sahur Bersama Anak Yatim 
Foto Kiriman Warga
Purna Praja Aceh Angkatan 16 lulusan IPDN Tahun 2008, sahur bersama anak yatim Panti Asuhan Media Kasih, Minggu (12/5/2019) pagi. 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Purna Praja Aceh Angkatan 16 lulusan IPDN Tahun 2008, mengadakan sahur bersama puluhan anak yatim Panti Asuhan Media Kasih, Seutui Banda Aceh, di RM di kawasan Lampineung, Minggu (12/5/2019) pagi.

Kegiatan Ramadhan 1440 H dari Purna Praja Angkatan 16 tersebut sebelumnya juga dilaksanakan buka puasa bersama di rumah makan yang sama, Sabtu (11/5/2019).

Setelah buka bersama dengan anak yatim, para lulusan IPDN tahun 2008 itu pun melanjutkan shalat tarawih bersama dengan anak-anak yatim.

"Sambutan dari anak-anak Panti Asuhan Media Kasih Seutui ini sangat menyentuh hati kami para alumni Lembah Manglayang ini," kata Koordinator Aceh Angkatan 16, M Basir, dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com.

Basir yang juga Camat Simpang Tiga, Aceh Besar ini menjelaskan bahwa itu merupakan kegiatan rutin tahunan, sejak mereka lulus pendidikan. 

Selain menjadi ajang silaturrahmi kegiatan ini juga mengarah ke bidang sosial masyarakat.

"Tahun ini, Alumni Basajanprov 16 yang menjadi panitia sekaligus tuan rumah kegiatan ini, untuk tahun depan insya Allah akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Selatan," sebutnya.(*)

Baca: Piala Sudirman 2019 - Tim Indonesia Berangkat 15 Mei, Ini Strategi saat Melawan Inggris dan Denmark

Baca: Darwati Dilantik sebagai Ketua Ikatan Masyarakat Bireuen di Banda Aceh, Ini Program yang Diusung

Baca: Istilah Populer di Bulan Ramadhan, Termasuk Makna Imsak Sesungguhnya

Penulis: Misran Asri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved