Sekda Abdya Lantik Tujuh Pejabat RSUTP, Ini Pejabat yang Dilantik

Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH kembali merombak para pejabat di lingkungan Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), Senin (13/5/2019

Sekda Abdya Lantik Tujuh Pejabat RSUTP, Ini Pejabat yang Dilantik
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Sekda Abdya, Drs Thamrin melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat di lingkungan RSUTP, Senin (13/5/2019) di Aula dr Syahminan RSUTP Abdya. 

Sekda Abdya Lantik Tujuh Pejabat RSUTP, Ini Pejabat yang Dilantik


Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH kembali merombak para pejabat di lingkungan Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), Senin (13/5/2019).

Kali ini, Akmal Ibrahim yang diwakili Sekda Abdya, Drs Thamrin melantik tujuh pejabat baru di lingkungan RSUTP tersebut.

Tujuh pejabat yang dilantik itu, dua adalah pejabat eselon III dan lima pejabat eselon IV.

Baca: Ramadhan Bisa Picu Inflasi, Ini Imbauan Bank Indonesia bagi Warga Aceh

Baca: Balai Pustaka Kembali Selenggarakan Sanggar Sastra, Kerjasama dengan Komunitas Musikalisasi Puisi

Baca: Jembatan Darurat Desa Siron Aceh Besar Rampung, Bupati: Ini Hanya Sementara

Dua pejabat eselon III yang dilantik yaitu, dr Aris Fazeriandy MKed (Ped) SPA yang dilantik sebagai kepala Bidang Pelayanan Medis untuk mengisi kekosongan pasca dr Adi Arulan Munda dilantik kembali sebagai Direktur RSUTP.

Kedua, Ns Azhari SKep dilantik sebagai kepala Bidang Penunjang Medis, menggantikan Afrida Surya ST yang dinonjobkan di Setdakab.

Sementara lima pejabat eselon IV yang dilantik yaitu, Ridwan SE dilantik sebagai Kasi Penunjang Medis, Penelitian dan Pengembangan. Sebelumnya, Ridwan menjabat Kasubbag Umum dan Kepegawaian Satpol PP. Pasca dilantik, hingga saat ini posisi yang ditinggalkan Ridwan masih kosong.


Kedua, dr Siti Desni Haryani dilantik sebagai Kasi Pelayanan Medis Rawat Jalan dan Rawat Inap. Ketiga, T Fakhruddin SKM MPh dilantik sebagai Kasubbag Program dan Pelaporan menggantikan Iswadi SKM MKM yang dinonjobkan.

Keempat, Surmiyati  BSc dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian, menggantikan Eddy Harfiansyah SKM yang kini dinonjobkan. 

Terakhir, Dede Arwin SST sebagai Kasi Informasi Pemasaran Sosial dan Upaya Rujukan RSUTP menggantikan Muhammad Ridwan SSi Apt yang dinonjobkan.

Dalam kesempatan itu, Drs Thamrin berharap para pejabat baru yang dilantik bisa membawa perubahan yang signifikan untuk RSUTP, mengingat rumah sakit adalah salah satu instansi yang menjadi perhatian Bupati Abdya.

"Apalagi, Rumah Sakit Teungku Peukan, merupakan salah satu rumah sakit yang sangat disenangi (pelayanannya) oleh masyarakat oleh luar Abdya dan Abdya," ujar Sekda Abdya, Drs Thamrin.

Selain itu, Thamrin mengucapkan terimakasih kepada para mantan pejabat yang selama ini telah mengabdi dan bekerja keras untuk RSUTP.

Dalam pelantikan itu, hadir Asisten II Setdakab Abdya, Salman Alfarisi ST, Direktur RSUTP, dr Adi Arulan Munda, para kepala dinas, para camat, kepala BKPSDM Abdya, drh Cut Hasnah Nur, dan para pejabat di lingkungan RSUTP. (*)

 

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved