Meski Jadi Wali Kota Subulussalam, Bintang Janji Tetap Merakyat dan Rangkul Semua Suku

H Affan Alfian Bintang SE - Drs Salmaza MAP telah resmi menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Subulussalam menyusul pelantikan yang digelar...

Meski Jadi Wali Kota Subulussalam, Bintang Janji Tetap Merakyat dan Rangkul Semua Suku
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
H Affan Alfian Bintang,¬†Wali Kota Subulussalam terpilih bersama istri, Ny Hj Mariani Harahap¬†saat bersama masyarakat pada musibah kebakaran di Desa Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Kamis (13/10/2016) lalu. 

Meski Jadi Wali Kota Subulussalam, Bintang Janji Tetap Merakyat dan Rangkul Semua Suku

 

Laporan Khalidin I Subulussalam 

 

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSALAM - H Affan Alfian Bintang SE/Drs Salmaza MAP telah resmi menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Subulussalam menyusul  pelantikan yang  digelar, Selasa (14/5/2019) siang di Gedung DPRK Subulusalam Jalan Raja Tua, Lae Oram, Subulussalam.

Meski akan menjadi wali kota, Bintang sapaan akrab sang pengusaha sembako Kota Subulussalam ini menyatakan akan tetap merakyat dan meluangkan waktu hadir dalam perhelatan warga jika sedang berada di daerah seperti sebelumnya.

Baca: Di Banda Raya, Dalam Secangkir Kopi Ada Sejuta Solusi

Baca: Pendopo Bupati Abdya Diteror Granat, Personel Brimob Ujong Patihah dan Trumon Meluncur ke Lokasi

Baca: Penyaluran Rastra di Pidie dan Pidie Jaya Berakhir

Hal itu diutarakan Bintang saat wawancara dengan Serambinews.com, Senin (13/5/2019) di pendapa Wali Kota Subulussalam. Menurut Bintang, berbaur bersama rakyat seperti hadir dalam hajatan baik pesta perkawinan, khitan bahkan keluar dapur atau kenduri selepas melahirkan dilakoni politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam ini jauh sebelum dirinya terjun ke dunia politik.

Bahkan, kata Bintang, langkahnya masuk ke politik juga dimotivasi atas keinginan untuk membantu masyarakat lebih maksimal.

"Karena selama ini bisa ditanyakan kepada warga bagaimana saya, maka saya masuk ke politik juga tujuannya agar bisa membantu orang atau masyarakat lebih maksimal," ungkap Bintang

Lebih jauh dikatakan, dia juga mendengar adanya selintingan liar menyangkut aksinya yang selama ini hadir dalam momen pesta perkawinan atau hajatan lain termasuk hal-hal kecil apalagi jika ada warga kemalangan meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved