Polsek Pante Ceureumen Aceh Barat Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Polsek Pante Ceureumen, Aceh Barat, menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim se-kecamatan dihadiri Muspika setempat,

Polsek Pante Ceureumen Aceh Barat Buka Puasa Bersama Anak Yatim
For Serambinews.com
Kapolsek Pante Ceureumen, Aceh Barat menyerahkan santunan kepada anak yatim pada buka bersama di Mapolsek, Jumat (17/5/2019) malam. 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Polsek Pante Ceureumen, Aceh Barat, menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim se-kecamatan dihadiri Muspika setempat, Jumat (17/5/2019) sore.

Kegiatan berlangsung di Mapolsek itu turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Rusdiono SSos menyampaikan, adapun maksud dan tujuan kegiatan buka puasa bersama adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca: Polsek Luengbata Tangkap Tiga Pemuda Curi HP dan Seorang Penadah

Baca: Ikatan Dokter di Pidie Khitan 100 Anak Yatim dan Miskin

Baca: Baitul Mal Aceh Selatan Salurkan Bantuan Uang dan Kain Sarung untuk 2.660 Yatim dan Piatu

"Memberi perhatian dan berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Pante Ceureumen sehingga anak anak yatim dapat merasakan kebahagian menikmati bulan suci Ramadhan dalam kesederhanaan dan juga sebagai ajang menjalin silaturrahmi dengan unsur terkait, " katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial anggota Kepolisian Sektor Pante Ceureumen untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

"Diharapkan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan. Kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah dan apa yang kita berikan dapat berguna serta bermanfaat bagi para anak yatim," demikian Kapolsek Pante Ceureumen, Ipda Rusdiono. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved