Galeri Iftar

HR-V Club Indonesia Chapter Aceh Gelar Buka Bersama dan Santuni Yatim

HCI Chapter Aceh menggelar buka puasa bersama keluarga besar pecinta mobil Honda HR-V, Jumat (17/5/2019).

HR-V Club Indonesia Chapter Aceh Gelar Buka Bersama dan Santuni Yatim
FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota HR-V Club Indonesia Chapter Aceh bersama keluarga besar berfoto bersama anak yatim usai buka puasa bersama di D'Energy Cafe, Aceh Besar, Jumat (17/5/2019). 

HR-V Club Indonesia Chapter Aceh Gelar Buka Bersama dan Santuni Yatim

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota komunitas HR-V Club Indonesia Chapter Aceh atau dikenal juga dengan nama HCI Chapter Aceh menggelar buka puasa bersama keluarga besar pecinta mobil Honda HR-V, Jumat (17/5/2019).

Selain itu, dalam program mencari keberkahan di bulan puasa ini, puluhan anggota club HR-V itu juga mengikutsertakan anak yatim dari Panti Asuhan Bumi Moro berbuka bersama di D'Energy Cafe di kompleks SPBU Lamsayeun, Aceh Besar.

Ketua HCI Chapter Aceh, Wahyu Abdi, mengatakan kegiatan buka puasa bersama kali ini mengusung tema 'Ramadhan Berkah dengan Sedekah'.

"Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan ini kami bisa berbuka puasa bersama dengan anggota dan seluruh keluarga HCI Chapter Aceh. Di samping puluhan anak-anak yatim Panti Asuhan Bumi Moro, ikut bersama kami dalam kegiatan ini," ungkap Wahyu.

Baca: Bukan yang Pertama Kali, Cristiano Ronaldo Sumbang Miliaran Rupiah untuk Palestina yang Sedang Puasa

Baca: Bagaimana Hukum Mimpi Basah di Siang Hari Saat Puasa? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Baca: Beda Waktu Beda Pahala, Ini Kumpulan Pahala Shalat Tarawih dari Malam Pertama Ramadhan Hingga Akhir

Ada kebahagiaan yang tak terhingga dari seluruh anggota HCI beserta keluarga, bisa berbagi kebahagiaan serta rezeki dengan anak-anak yatim di bulan penuh berkah ini, lanjut Ketua HCI Chapter Aceh ini.

Ia menjelaskan selain buka puasa bersama members HCI dan keluarga dalam rangka mempererat silahturahmi, pada acara itu juga diberikan santunan untuk 30 anak-anak yatim.

"Harapan kami apa yang telah diberikan oleh anggota HCI Aceh beserta keluarga dapat sedikit membantu dan membahagiakan adik-adik kita yang yatim ini," sebut Wahyu Abdi.

Anggota HR-V Club Indonesia Chapter Aceh bersama keluarga besar berfoto bersama anak yatim, usai buka puasa bersama di D'Energy Cafe, Aceh Besar, Jumat (17/5/2019).
Anggota HR-V Club Indonesia Chapter Aceh bersama keluarga besar berfoto bersama anak yatim, usai buka puasa bersama di D'Energy Cafe, Aceh Besar, Jumat (17/5/2019). (FOR SERAMBINEWS.COM)

Ia menerangkan dalam usia tiga tahun HCI Chapter Aceh dan telah beranggotakan 126 orang, telah banyak kegiatan sosial dan kemasyarakatan sampai kebencanaan dilaksanakan.

Disamping menyalurkan hobi, Wahyu berharap hadirnya HCI Chapter Aceh ini, dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Harapan kami dalam usia yang hampir 3 tahun ini, HCI Chapter Aceh dapat terus menebar kebaikan untuk lingkungan dan masyarakat dan mendapat Ridha Allah SWT," pungkas Wahyu Abdi.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved