Polsek Gandapura Amankan Puluhan Remaja dan Sepeda Motor Bali

Laporan masyarakat menyebutkan hampir setiap malam para remaja melakukan balap liar di kawasan ruas jalan nasional di Teupin Siron, Gandapura.

Polsek Gandapura Amankan Puluhan Remaja dan Sepeda Motor Bali
SERAMBINEWS.COM/FOTO DOK POLSEK GANDAPURA
Sejumlah remaja dan sepeda motor diamankan dari SPBU Teupin Siron, Gandapura ke Polsek Peudada karena diduga akan melakukan balapan liar, mereka diberi nasehat dan pemeriksaan surat- surat kendaraan. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Polsek Gandapura Bireuen, Minggu dini hari (19/05/2019) mengamankan puluhan remaja yang akan melakukam balapan liar di kawasan Desa Teupin Siron, Gandapura Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Gandapura Ipda Melisa STrK didampingi Kasubbag Humas Polres, Ipda Kasdin menyebutkan puluhan remaja diamakan bersama dengan barang bukti.

Laporan masyarakat menyebutkan hampir setiap malam para remaja melakukan balap liar di kawasan ruas jalan nasional di Teupin Siron, Gandapura.

Saat diamankan para remaja tersebut sedang berkumpul di SPBU untuk melakukan balap liar.

Baca: Seorang Pria Temukan Puluhan Kartu Indonesia Pintar Berserakan di Jalan: Saya Kaget

Baca: Dibuka untuk Umum, Di Kawasan Ini Anda Bisa Menambang Berlian Langka dan Membawanya Pulang

Baca: Saat Ditangkap Polisi, Pria Ini Mengaku Lebih Baik Dipenjara daripada Pulang ke Istri

“Kami mengamankan mereka ke Polsek guna pendataan dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan serta memberikan imbauan agar tidak mengulangi lagi kegiatan yang tidak berguna,” sebut Ipda Melisa

Selama bulan suci Ramadan 1440 H tambah Kasubbag Humas, jajaran Polres Bireuen akan terus melakukan patroli malam hari sampai waktu subuh.

Patroli dilakukan untuk menimalisir gangguan Kamtibmas, mencegah timbulnya kriminalitas seperti begal dan penjambretan dan aksi balapan liar (Bali).(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved