Anggota DPRK Subulussalam Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Istrinya, Ada Video Pengakuan

AI yang merupakan anggota dewan aktif asal Sultan Daulat ini pun membeberkan sederet bukti kepada sejumlah wartawan saat memberikan keterangan pers,

Anggota DPRK Subulussalam Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Istrinya, Ada Video Pengakuan
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
ANGGOTA DPRK Subulussalam, AI saat melaporkan Ketua Panwaslih Subulussalam, ES atas tuduahn bermesum dengan istrinya, di Mapolsek Simpang Kiri, Minggu (19/5/2019). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Langkah anggota DPRK Subulussalam berinisial AI melaporkan Ketua Panwaslih setempat berinisial ES ke polisi atas tuduhan perselingkuhan denagn istrinya tidak main-main.

AI yang merupakan anggota dewan aktif asal Sultan Daulat ini pun membeberkan sederet bukti kepada sejumlah wartawan saat memberikan keterangan pers, Senin (20/5/2019) di Subulussalam.

Anggota DPRK Subulussalam AI secara tegas membantah tudingan Ketua Panwaslih ES jika masalah perselingkuhan yang bermula dari chating bernada ajakan berbuat mesum itu terkait kasus politik beberapa waktu lalu.

AI menyatakan tidak ada kaitan dengan politik apalagi berdasarkan pengakuan sang istri hubungannya dengan ES sudah berlangsung sejak Februari lalu.”Kalau dikaitkan dengan politik mereka aja sudah berhubungan jauh sebelum pileg, jadi ini murni perselingkuhan dan saya punya buktinya,” tegas AI

Terhadap hal ini, AI pun menunjukan sederet isi percakapan antara istrinya dengan ES via pesan whatsapp serta massenger facebook.

Di Whatsapp terdapat dua nomor tujuan milik ES yang kerap berhubungan komunikasi dengan sang istri.

Lalu ada pula percakapan istrinya dengan ES via messenger akun media sosial facebook.

Beberapa percakapan terdapat kata bernada ajakan berbuat mesum dalam bahasa Singkil. 

Bukan hanya itu, AI juga memperlihatkan rekaman pengakuan ES saat diintrogasi olehnya di salah satu rumah warga di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved