Fahmil Quran Putri Pidie Jaya Raih Juara II pada MTR Ke-18

Kontingen Kabupaten Pijay juga telah mengajukan surat resmi kepada panitia pelaksana MTR Aceh agar kabupaten Pijay dapat menjadi tuan rumah pelaksanaa

Fahmil Quran Putri Pidie Jaya Raih Juara II pada MTR Ke-18
SERAMBINEWS.COM/IST
Kontingen Musabaqah Tilawatil Ramadan (MTR) Kabupaten Pidie Jaya melakukan foto bersama, Senin (20/5/2019) di Nagan Raya. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tiga putri terbaik Pidie Jaya (Pijay) yang tergabung dalam cabang Fahmil Quran Kontingen meraih juara II pada ajang Musbaqah Tunas Ramadan (MTR) ke-18 di Kabupaten Nagan Raya.

Tak hanya itu, Kontingen Kabupaten Pijay juga telah mengajukan surat resmi kepada panitia pelaksana MTR Aceh agar kabupaten Pijay dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan MTR pada tahun berikutnya yaitu MTR ke-19

Koordinator Tim MTR Pijay Islamuddin MPd kepada Serambinews.com, Senin (20/5/2019) mengatakan, kesuksesan cabang Fahmil Quran meraih juara II tidak terlepas oleh talenta penggalang putri Putri Mulyana, Bunga Humaira, dan Dian Islami dalam menyisihkan Kontingen dari Banda Aceh.

Baca: Wirda Jalin Hubungan dengan Seorang Pria Hampir 7 Tahun, Ustaz Yusuf Mansur Sekolahkan Calon Mantu

Baca: Ketika Mesut Oezil Buka Puasa Bersama dengan Presiden Erdogan

Baca: Belum Ada Solusi Terkait Bau Busuk, Warga Indra Makmu Unjuk Rasa ke DPRK Aceh Timur

"Selebihnya hingga hari ini ada empat peserta Pijay yang telah mamasuki semi final pada cabang tilawah tingkat penggalang 1 yaitu lSahidul Aulia, Tilawah Putra Muksin Tafiq, Muhammad Sidiq, dan Tilawah putri Humaira," ujarnya.
Namun belum tertutup kemungkinan pada cabang Hifzil Quran, Syarhil Quran, serta Fahmil Quran Pijay juga masih berpeluang lolos ke babak semi final meski masih bersaing ketat dengan kontingen kabupaten lain.

"Dalam MTR tahun ini Pijay memasang target lolos sebagai juara umum," jelasnya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved