WH Aceh Barat Tangkap Warga yang Makan dan Minum Pada Siang Hari

Tim gabungan dari Dinas satpol PP/WH Aceh Barat, Senin (20/5/2019) menangkap lima warga yang sedang makan dan minum siang hari dalam bulan Ramadhan.

WH Aceh Barat Tangkap Warga yang Makan dan Minum Pada Siang Hari
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kabid WH dari Dinas Satpol PP/WH Aceh Barat (kiri) didampingi personel memperlihatkan barang bukti ketika diamankan di kantor WH, Senin (20/5/2019) siang. 

Lapran Rizwan | Meulaboh

SERAMNEWS.COM, MEULABOH - Tim gabungan dari Dinas satpol PP/WH Aceh Barat, Senin (20/5/2019) menangkap lima warga yang sedang makan dan minum di siang hari dalam bulan Ramadhan.

Kelima pria warga Aceh Barat itu sorenya setelah diberikan pembinaan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa akhir dikembalikan kepada pihak keluarga masing.

Lima warga tersebut ditangkap pada sebuah warung di Desa Kuta Padang, Meulaboh serta turut diamankan barang bukti nasi, minuman teh, lauk pauk dan rokok.

Baca: Bagaimana Hukum Mimpi Basah di Siang Hari Saat Puasa? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Baca: Berjualan Makanan Pada Siang Hari, WH Gerebek Sebuah Rumah di Lhokseumawe, Ini Hasilnya

Baca: Di Bireuen, WH Temukan Toko Kue Buka Sejak Siang Hari

Plt Kepala Dinas Satpol PP/WH Aceh Barat, Azim SAg MSi didampingi Kabid Wilayatul Hisbah, Aharis Mabrur SHI MH mengatakan, penangkapan kelima pemuda itu setelah tim mendapat laporan masyarakat.

"Tim WH dibantu personel Polres, Kodim dan Denpom IM/2 akhirnya membawa kelima pelaku ke Kantor WH guna pemeriksaan, " kata Aharis. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved