Ungkap Penyelundupan 100 Kg Ganja Kering, Personel Polres Bener Meriah Terima Penghargaan

Penghargaan ini bukan semata-mata sebagai hak namun berdasarkan penilaian dan pertimbangan atas dedikasi.

Ungkap Penyelundupan 100 Kg Ganja Kering, Personel Polres Bener Meriah Terima Penghargaan
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, memberikan penghargaan kepada lima personelnya yang berhasil mengungkap kasus pidana kriminal dan narkoba, Senin (20/5/2019). 

Laporan Muslim Arsani I Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli memberikan reward kepada lima personel Polres Bener Meriah yang berprestasi serta dua masyarakat.

Penghargaan itu diberikan atas tindakannya berhasil mengungkap penyelundupan ganja kering sebanyak 100 kg, dan pengungkapan kasus pembunuhan berencana, di Kampung Weh Due.

Adapun lima personel Polres Bener Meriah berhasil yang mendapatkan reward yaitu Ipda Lutfi Ari Nugraha STrK, Bripka Ramlan, Bripka Bantasam Ependi, yang berhasil dalam mengungkap tersangka kasus pembunuhan berencana yang terjadi di Kampung Weh Due, Kecamatan Perrmata,.

Baca: Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Ayahnya: Abi Kritis!

Baca: Harga Gabah di Abdya Anjlok

Baca: Prabowo Tetap Tolak Hasil Pilpres 2019 dan Pertanyakan Waktu Pengumuman yang Dinilai Janggal

Untuk Bripda Akbar salah satu personel Opsnal Narkoba berhasil menghadang para tersangka yang membawa ganja kering dengan menggunakan 1 unit mobil Avanza ssberat 100 kg, dan untuk Penata I Suradi mendapatkan reward atas PNS bertalenta berprestasi dan berinovasi pada Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBlP Fahmi Irwan Ralmi, dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Selasa (21/5/2019), mengatakan penghargaan yang diberikan kepada anggota tersebut untuk memicu semangat anggota supaya terus, mengungkap kasus-kasus kriminal dan peredaran narkoba diwilayah hukum Bener Meriah.

"Penghargaan ini bukan semata-mata sebagai hak namun berdasarkan penilaian dan pertimbangan atas dedikasi, loyalitas anggota memberikan pelayanan kepolisian serta profesionalisme dalam mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana,”ujar Kapolres.

Untuk itu ia berharap prestasi yang diraih oleh anggotanya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga memacu serta memotivasi rekan lainnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Warga sipil juga diharapkan mendukung kepolisian serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas karena bukan hanya tugas dan tanggung jawab kepolisian," sebutnya.(*)

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved