Bhayangkari Abdya Salurkan Paket Ramadhan

Penyerahan paket Ramadhan itu dilakukan dalam rangka bakti sosial dan peringatan hari kebangkitan nasional (HKN).

Bhayangkari Abdya Salurkan Paket Ramadhan
Serambinews.com
Ketua Bhayangkari Polres Abdya, Ny Ira Basori menyerahkan paket Ramadhan dan perlengkapan sekolah kepada masyarakat Dusun Kubang Gajah, Gampong Ie Merah, Kecamatan Babahrot, Selasa (21/5/2019). 

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE – Puluhan masyarakat kawasan pedalaman di Dusun Kubang Gajah, Gampong Ie Merah, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya) menerima paket ramadhan dan paket perlengkapan sekolah dari Pengurus Bhayangkari Polres Abdya, Selasa (21/5/2019).

Penyerahan paket Ramadhan itu dilakukan dalam rangka bakti sosial dan peringatan hari kebangkitan nasional (HKN). 

Ketua Bhayangkari Polres Abdya, Ny Ira Basori mengatakan kegiatan baksos Ramadhan dan HKN 2019 dilakukan atas inisiatif dari pengurus, dalam rangka berbagi bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan

"Semoga baksos yang digerakkan ibu-ibu Sat Reskrim ini menjadi berkah, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu," ujar ketua Bhayangkari Abdya, Ira Basori didampingi wakil ketua Bhayangkari, Ny Ita Ahzan serta Ny Nova Zulfitriadi beserta anggota dan pengurus Bhayangkari Abdya

Selain menyerahkan paket Ramadhan, pihaknya juga menyerahkan paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak di dusun Kubang Gajah. 

"Pemberian baju dan paket sekolah ini kami lakukan, mengingat para anak-anak di sini, memiliki keinginan belajar yang sangat tinggi," katanya. 

Hal itu dibuktikan dengan pemberitaan yang menyebutkan puluhan siswa dari Kubang Gajah setiap hari harus berjalan belasan kilometer untuk bisa bersekolah.

Adapun paket yang diberikan itu berupa beras, telur, mie instan, baju layak pakai, sepatu dan tas untuk keperluan penunjang sekolah anak-anak kurang mampu.(*)

Baca: Pencoblos Pakai Form C6 Orang Meninggal Dituntut 6 Bulan Kurungan dengan Setahun Masa Percobaan

Baca: Ini Tiga Tahanan Polresta Banda Aceh yang Masih Diburu, Berikut Kasus Melibatkan Ketiganya

Baca: Wiranto: Penangkapan Tokoh yang Langgar Hukum Terus Dilakukan, Aparat Akan Tegas Tanpa Pandang Bulu

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved