Faul, Juara Liga Dangdut Indosiar Silaturrahmi dengan Bupati Aceh Besar, Ini Harapan Mawardi Ali

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengajak juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2019, Fauzul Abdi atau dikenal dengan panggilan Faul Aceh ..

Faul, Juara Liga Dangdut Indosiar Silaturrahmi dengan Bupati Aceh Besar, Ini Harapan Mawardi Ali
FOTO - HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menyambut Fauzul Abadi atau akrab dipanggil Faul dengan memasang sal kerawang Gayo. Juara Liga Dangdut Indosiar tahun 2019 itu berkunjung ke Dekranasda Kabupaten Aceh Besar, Selasa (21/5/2019). 

Faul, Juara Liga Dangdut Indosiar Silaturrahmi dengan Bupati Aceh Besar, Ini Harapan Mawardi Ali

 

Laporan Jalimin | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengajak juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2019, Fauzul Abdi atau dikenal dengan panggilan Faul Aceh untuk aktif mempromosikan destinasi  wisata dan kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Aceh Besar kepada masyarakat Nusantara dan dunia internasional. Fauzul Abdi merupakan putra dataran tinggi Gayo yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Harapan tersebut diungkapkan Mawardi Ali ketika menyambut Fauzul Abdi, juara Liga Dangdut Indonesia Indosiar tahun 2019 dalam pertemuan di Gedung Dekranasda Aceh Besar di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (21/5/2019) siang.

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Budaya dan Pawriwisata (Budpar) Provinsi Aceh, Jamaluddin SE MSi Ak, Forkopimda Aceh Besar, Ketua TP PKK Aceh Besar Rahmah SH, para Kepala OPD, camat, dan pejabat terkait dari Kabupaten Bener Meriah.

 

Baca: Buka Puasa Bersama Pemkab Aceh Besar, Diisi Tausyiah Ramadhan

Baca: Berhasil Ungkap Penyelundupan 100 Kg Ganja Kering, Personel Polres Bener Meriah Terima Penghargaan

Baca: Guru Madrasah se-Aceh Ikut Ujian PPG, Ini 26 Tempat Ujian Komputer

 

Kadisbudpar Provinsi Aceh, Jamaluddin mengatakan,  kemenangan yang diraih Fauzul Abdi merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa dipersembahkan putra berusia 23 tahun asal Kabupaten Bener Meriah ini.

Prestasi ini, kata Jamaluddin, diharapkan menambah spirit dan semangat juang untuk mengukir prestasi di kalangan generasi muda Aceh lainnya.

Untuk itu, Jamaluddin berharap, agar Faul, Sang Juara Liga Dangdut tersebut secara kontinyu ikut mempromosikan berbagai destinasi wisata dan budaya yang dimiliki Provinsi Aceh, baik untuk level nasional maupun internasional.

 “Kepada generasi muda Aceh, kita dorong untuk berprestasi dan dapat mengharumkan nama Aceh seperti yang sudah diukir oleh Fauzul,” katanya.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Ibu PKK Aceh Besar, menyambut Fauzul Abadi atau akrab dipanggil Faul dengan piala Juara Liga Dangdut Indosiar tahun 2019 saat berkunjung ke Kabupaten Aceh Besar, Selasa (21/5/2019).
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menyambut Fauzul Abadi atau akrab dipanggil Faul dengan piala Juara Liga Dangdut Indosiar (LIDA) tahun 2019 saat berkunjung ke Kabupaten Aceh Besar, Selasa (21/5/2019). (FOTO - HUMAS PEMKAB ACEH BESAR)

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Fauzul didampingi Ketua TP-PKK Aceh Besar, Rahmah SH serta unsur Forkopimda ikut meninjau berbagai kerajinan dan souvenir khas Kabupaten Aceh Besar yang dipamerkan di gedung Dekranasda Aceh Besar.

Rahmah SH juga menjelaskan berbagai produk kerajinan Aceh Besar di hadapan Fauzul dan para pejabat yang hadir. Istri Bupati Aceh Besar itu meminta Sang Juara Liga Dangdut Indonesia tahun 2019 tersebut untuk ikut serta mempromosikan hasil kerajinan khas produksi masyarakat Aceh Besar.

“Kami sangat bahagia dengan kehadiran Fauzul Abdi ke Aceh Besar. Semoga momentum ini menjadi media promosi kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia internasional,” ucapnya.

Dalam sambutan singkat, Fauzul mengaku akan dengan senang hati ikut mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang dimiliki Provinsi Aceh, termasuk di Aceh Besar. Bahkan, ia yakin, dengan gencarnya promosi wisata, maka arus kunjungan wisatawan ke Aceh akan terus meningkat.

“Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, karena dalam waktu dekat saya akan mengikuti akademi audisi tingkat Asia,” harap Fauzul yang juga pernah mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Aceh tersebut.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved