Breaking News:

Ini Tiga Tahanan Polresta Banda Aceh yang Masih Diburu, Berikut Kasus Melibatkan Ketiganya

Ketiga tahanan yang terus dikejar dan mulai disebarkan foto serta identitasnya tersebut diminta menyerahkan diri baik-baik

FOR SERAMBINEWS.COM
Tiga tahanan Polresta Banda Aceh yang masih diburu, Samsul Bahri (kiri), Muchtaqin Wahyudi (tengah) dan Munadil Ikram 

Ini Tiga Tahanan Polresta yang Masih Diburu, Berikut Kasus Melibatkan Ketiganya 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Petugas gabungan Polresta Banda Aceh, masih memburu tiga dari lima tahanan narkoba yang belum tertangkap setelah berhasil kabur dari sel Mapolresta, pada Senin (20/5/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketiga tahanan yang terus dikejar dan mulai disebarkan foto serta identitasnya tersebut diminta menyerahkan diri baik-baik sebelum diambil tindakan tegas oleh pihak kepolisian.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Narkoba, AKP Budi Nasuha Waruwu SH kepada Serambinews.com, Selasa (21/5/2019), mengatakan, ketiga tahanan narkoba tersebut, yakni Muchtaqin Wahyudi (31) warga Jalan Teuku Umar, Banda Aceh yang ditangkap pada Jumat (3/5/2019) sekira pukul 03.00 WIB di pos jaga Gampong Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Baca: 108 Purnawirawan TNI/Polri Tolak Hasil Pemilu, Nyatakan Ikut Aksi 22 Mei

“Bersama tersangka pada saat itu petugas menyita barang bukti paket sabu-sabu sebanyak empat paket dan uang tunai Rp 536.000 diduga hasil penjualan sabu,” sebut AKP Budi.

Tersangka Muchtaqin Wahyudi lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe ini sudah ditahan dan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah dikirim ke Kejari Banda Aceh.

Lalu, tahanan narkoba kedua yang masih diburu, lanjut  AKP Budi, yakni Samsul Bahri (38) asal Langsa dan berdomisili di Gampong Blang Reuling Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

“Tersangka Samsul Bahri ditangkap pada Jumat, 10 Mei 2019, sekira pukul  22.30 WIB di Jalan Wr Supratman, Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dengan barang bukti berupa tiga paket sabu.Begitu juga dengan tahanan Samsul Bahri SPDP-nya juga sudah dilakukan ke Kejari Banda Aceh,”

Baca: Militer AS Memang Kuat, Tapi Pakar Sebut Ini Keunggulan Iran Bila Perang Terjadi

Lalu, tahanan narkoba yang ketiga yang masih dikejar, yakni Munadil Akram (29) warga Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved