KAMI MOSA Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Keluarga Alumni SMAN Modal Bangsa (KAMI MOSA) selama tiga hari, Kamis- Sabtu (16-18/05/2019) melaksanakan

KAMI MOSA Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
IST

BANDA ACEH – Keluarga Alumni SMAN Modal Bangsa (KAMI MOSA) selama tiga hari, Kamis- Sabtu (16-18/05/2019) melaksanakan pembagian takjil di tiga titik dalam Kota Banda Aceh, yakni di bundaran Simpang Lima, Simpang Taman Ratu Safiatuddin serta Simpang BPKP. Di samping pembagian takjil, KAMI MOSA juga melangsungkan acara buka puasa bersama serta pemberian santunan ke guru MOSA yang telah purna bakti dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Pada pembagian takjil tiga hari itu, pengguna jalan yang menjadi target, adalah pengendara sepeda motor dan abang becak yang sedang menjalani puasa. Ketua DPP KAMI MOSA, Yusnardi, SSTP MSi, mengatakan acara puncak, yakni buka puasa bersama pada Sabtu (18/5/2019).

Di sela-sela acara tersebut juga dilakukan pengukuhan alumni ke- 23 yang baru mengikuti ujian UTBK tahun ajaran 2019/2020. “Pihak sekolah SMAN Modal Bangsa memberikan ucapan selamat dan peusijuek kepada siswa yang baru lulus UTBK, khususnya 15 siswa yang meraih nilai UTBK tertinggi, yakni 100 pada bidang fisika, matematika, biologi, dan beberapa mata pelajaran lainnya,” kata Yusnardi.

Diharapkan dengan apresiasi itu siswa yang baru tamat dapat termotivasi dan berkontribusi terhadap perkembangan dunia pendidikan Aceh ke depan. Selain itu KAMI MOSA juga memberikan santunan dan bingkisan bagi 12 para guru purna bakti yang telah berjasa dalam membimbing alumni MOSA, sehingga mampu bersaing hingga ke kancah internasional serta berkontribusi dalam membangun Aceh.

“Pada rangkaian acara itu, pada hari Senin (20/ 5/2019) KAMI MOSA juga memberikan santunan ke 100 anak yatim di permukiman sekitar SMAN MOSA,” sebut mantan Kepala Satpol PP Kota Banda Aceh ini. Ia juga mengharapkan kegiatan serupa akan terus berlangsung sehingga memperkuat hubungan antar angkatan yang tersebar di berbagai tempat serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Aceh di segala lini, pungkas mantan Camat Kutaraja.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved