Polisi Periksa Ketua Relawan Prabowo-Sandi di Aceh, Ini Penyebabnya

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo membenarkan bahwa Don Muzakir saat ini masih diperiksa

Polisi Periksa Ketua Relawan Prabowo-Sandi di Aceh, Ini Penyebabnya
For Serambinews.com
Ketua Relawan Prabowo Presiden (RPP) Aceh yang juga Ketua Don Muzakir (kanan), saat mendampingi Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang mengunjungi Aceh pada Selasa (20/11/2018). 

Polisi Periksa Ketua Relawan Prabowo-Sandi di Aceh, Ini Penyebabnya

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pihak kepolisian dari Polda Aceh hingga saat ini dikabarkan  masih memeriksa Don Muzakir, Ketua atau Koordinator Relawan Prabowo-Sandi di Aceh.

Informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, Don Muzakir, awalnya diperiksa di Polresta Banda Aceh terkait sebuah video yang mengajak massa di Aceh dan provinsi lain untuk menggelar aksi ke Jakarta.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo membenarkan bahwa Don Muzakir saat ini masih diperiksa.

Baca: 108 Purnawirawan TNI/Polri Tolak Hasil Pemilu, Nyatakan Ikut Aksi 22 Mei

Bahkan menurutnya, Don Muzakir sekarang diperiksa di Polda Aceh.

Agus membalas pesan WhatsApp secara singkat saat Serambinews.com menanyakan apakah benar Don Muzakir ketua Relawan Prabowo-Sandi diperiksa di Polda Aceh?

“Iya,” tulis Kombes Pol Agus Sartijo, singkat.

Baca: Donald Trump Ancam Serang Iran, Ini Perbandingan Kekuatan Militer AS dan Iran

Menurut informasi, Don Muzakir diperiksa karena sebuah video yang dianggap menghasut massa untuk melakukan aksi ke Jakarta.

Video itu diunggap pada akun Instagramnya don_muzakir pada 1 Mei lalu.

Dalam video itu, Don tampak merekam video sambil berbicara dan mengajak dengan latar puluhan massa pendukung Prabowo-Sandi di Aceh bertempat di kantor Badan Pemenangan Provinisi (BPP) Aceh untuk Prabowo-Sandi di kawasan Lampriek, Banda Aceh. (*)

Baca: Amankan Aksi 22 Mei di Jakarta, Pasukan Kopassus Siap Turun Tangan

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved