7 Tahun Kerjasama Membangun Daerah, Rocky Berterimakasih kepada Wartawan

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, mengucapkan terimakasih atas dukungan media dalam membangun Aceh Timur selama ini....

7 Tahun Kerjasama Membangun Daerah, Rocky Berterimakasih kepada Wartawan
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib foto bersama dengan pengurus persatuan wartawan Aceh Timur (Pesawat), Selasa (21/5/2019).    

7 Tahun Kerjasama Membangun Daerah, Rocky Berterimakasih kepada Wartawan

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, mengucapkan terimakasih atas dukungan media dalam membangun Aceh Timur selama ini.

“Tahun ini memasuki 7 tahun saya sebagai Bupati, dan bersama pesawat terus membangun daerah. Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan terimakasih atas dukungan pesawat, dan jajarannya terhadap kemajuan daerah,” ungkap Bupati Rocky, dalam arahannya saat silaturahmi dengan wartawan di Idi Rayeuk, Selasa (21/5/2019) petang.

Bupati mengatakan, diawal kepemimpinannya pasca dilantik menjadi Bupati Aceh Timur tahun 2012, banyak pihak meragukan dirinya untuk memimpin daerah paling rawan di Provinsi Aceh.

“Pascadilantik saya ke Banda Aceh, lalu ada yang bertanya apakah saya dari latar belakang GAM (pemberontak) mampu memimpin Aceh Timur, sebagai daerah paling rawan sebelum MoU. Tapi, saya jawab Insya Allah, dengan niat (nawaitu lillahi ta’ ala) pasti bisa, lalu saya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Aceh Timur,” ungkap Bupati Rocky.

Bupati mengatakan, sejak tahun 2012 Aceh Timur, di bawah kepemimpinannya terus membenah dari ketertinggalan hingga saat ini. Karena itu, Bupati, tak henti-hentinya mengajak semua pihak untuk membangun daerah.

“Alim ulama, cendikiawan, tokoh pemuda, pengusaha, pejabat, semuanya, mari seimbang bahu dan seayun langkah, kita wujudkan kemajuan dan kondusifitas Aceh Timur,” pinta Bupati.

Aceh Timur, jelas Bupati, memiliki sejumlah potensi sumber daya alam di bidang, perkebunan, pertanian, perikanan, dan pertambangan. Namun, potensi andalannya, adalah pertanian, dan perikanan.

Untuk membangun semua lini sector untuk kesejahteraan masyarakat ini, jelas Bupati dibutuhkan, dukungan semua pihak.

“Saya juga terus memohon kepada provinisi, dan pusat, agar seluruh sector ini dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pinta Rocky.

Baca: Diduga, Penambangan Ilegal Marak di Agara, Ini Permintaan GeRAK ke Polda Aceh

Baca: Dua Putri Penegak Pramuka Bireuen Raih Tiket Umrah Pada MTR di Nagan Raya

Baca: Buka Puasa Bersama Pemkab Aceh Besar, Diisi Tausyiah Ramadhan

 

Sebelumnya, Ketua Pesawat Seni Hendri, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab dan semua pihak di Aceh Timur, sehingga eksistensi kinerja wartawan di Aceh Timur berjalan dengan baik.

“Pesawat berkomitmen terus menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak sesuai tupoksi, dan peran pers. Semoga, dengan silaturahmi ini semakin terbangunnya kerjasama baik antara insane pers dan seluruh stake holders, pada masa mendatang,” ungkap Hendri.

Seni Hendri mengatakan, Pesawat merupakan wadah perkumpulan wartawan di tingkat Kabupaten Aceh Timur, yang didirikan tahun 2010. Dan melalui Musdalub Pengurus, yang hasilnya terpilih Seni Hendri memimpin Pesawat untuk periode 2018-2023. (*)
 
 

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved