Bupati Aceh Besar Akhiri Safari Ramadhan di Pulo Aceh

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, di Masjid Al Mukarramah, Lampuyang, Kecamatan Pulo Aceh,

Bupati Aceh Besar Akhiri Safari Ramadhan di Pulo Aceh
For Serambinews.com
Bupati Ir Mawardi Ali menyerahkan bantuan Pemkab Aceh Besar berupa ambal sajadah yang diterima oleh Tgk Alaidin, Imam Masjid Al Mukarramah, Pulo Aceh, Selasa (21/5/2019) malam. 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, di Masjid Al Mukarramah, Lampuyang, Kecamatan Pulo Aceh, Selasa (21/5/2019) malam.

Kegiatan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar itu dirangkai dengan peringatan malam Nuzulul Qur'an bersama masyarakat, di pulau terluar itu.

Bupati Mawardi Ali, hadir bersama Sekdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi, Kajari Aceh Besar Mardani SH, dan Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N.

Lalu ikut unsur staf ahli, asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pejabat di jajaran Pemkab Aceh Besar lainnya.

Kehadiran Bupati Mawardi Ali beserta rombongan menjelang sore hari di pulau terluar ini menggunakan Kapal Peunaso milik Pemkab Aceh Besar. Begitu tiba di sana, rombongan disambut Camat Pulo Aceh, Yusra SH beserta unsur muspika, para keuchik, tokoh-tokoh serta masyarakat Pulo Aceh.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali mengatakan safari Ramadhan di Masjid Al Mukarramah Pulo Aceh merupakan yang terakhir, dimana sebelumnya Pemkab Aceh Besar membentuk tiga tim safari Ramadhan yang dipimpin Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda telah melaksanakan sejak awal bulan dengan mengunjungi sejumlah masjid di Aceh Besar.

Baca: Ini Sembilan Masjid yang Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Aceh Utara

"Dalam kegiatan ini selain melakukan silaturahim, kami juga memantau perkembangan pembangunan daerah dan mendengar serta menerima masukan dari masyarakat," katanya dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Rabu (22/5/2019).

Menurut Mawardi Ali, pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak hanya membangun fasilitas fisik, namun pembangunan mental spiritual keagamaan juga terus dilakukan.

"Dengan dukungan seluruh masyarakat, kami (pemerintah) terus kembangkan Aceh Besar untuk menjadikan daerah yang islami," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved