Harga Parcel Lebaran Rp 75.000-Rp 500.000

Memasuki minggu ketiga Ramadhan, pesanan parcel Lebaran di Kota Banda Aceh sudah mulai ada permintaan

Harga Parcel Lebaran Rp 75.000-Rp 500.000
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Sejumlah parcel tersusun rapi di Suzuya Pasar Atjeh, Selasa (21/5/2019). 

BANDA ACEH - Memasuki minggu ketiga Ramadhan, pesanan parcel Lebaran di Kota Banda Aceh sudah mulai ada permintaan, namun belum meningkat. Pemesanan terbanyak rata-rata datang dari instansi dan perusahaan swasta.

“Biasa seminggu atau 10 hari jelang lebaran banyak permintaan. Namun dari awal puasa sudah ada juga, tapi belum begitu banyak,” kata Asisten Manager Suzuya Pasar Atjeh, Dedek Susiana kepada Serambi, Selasa (21/5).

Parcel merupakan bingkisan hadiah yang diberikan kepada seseorang untuk orang lain yang dianggap istimewa, baik itu mitra kerja, teman, keluarga, dan lain-lain. Isinya bisa apa saja, tergantung keinginan pemesan. Permintaan parcel biasanya meningkat pada momen-momen tertentu seperti momen Lebaran. Oleh karena ini, parcel juga digolongkan ke dalam bisnis yang sifatnya tahunan.

Dedek Susiana menambahkan, harga per parcel bervariasi mulai Rp 75.000 hingga Rp 500.000 tergantung isinya. “Ada yang isinya sembako, makanan-makanan, roti, sirup, roti kaleng, teh, dan kebutuhan lebaran lainnya. Selain itu, juga ada parcel yang isinya cangkir, dan toples lebaran,” sebutnya.

Ia mengimbau bagi yang memesan parcel sudah bisa diorder juga dari sekarang, sebab mendekati lebaran permintaannya meningkat.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved