74 Paket Proyek di Pijay Dilelang, Ini Limit Waktu Sanggahnya

Sebanyak 41 dari 71 paket proyek infrastruktur pembangunan 2019 dari usulan dinas di Pijay telah dilelang sejak satu bulan lalu.

74 Paket Proyek di Pijay Dilelang, Ini Limit Waktu Sanggahnya
Kepala PPTK 02 Wilayah 1 Aceh(Tiga kanan) bersama kepala Dinas PU Pidie Jaya, Bahrom Bakti (Tengah) dan Kabid Bina Marga PU Pijay, Rizal Fikar ST (Kanan) serta staf mengukur titik ruas badan jalan yang telah turun di Keudee Ulim Pijay, Sabtu (29/9/2018). SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

Laporan Idris Ismail | Pidie 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Sebanyak 41 dari 71 paket  proyek infrastruktur pembangunan 2019 dari usulan dinas dalam jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) selama satu bulan terakhir telah dilelang.  

Sementara sisanya, 33 paket sedang proses lelang yang dipastikan dalam pekan ini tuntas melalui Unit Lelang Pemerintah (ULP) secara elektronik. 

Sebanyak 41 paket di antaranya telah diumumkan pemenangnya.

Sementara sisanya 33 paket, sampai kini masih dalam bentuk draf. Sehingga para peserta dapat memasukkan pendaftaran penawaran pada pekan depan. 

"Setelah semua proyek ditentukan pemenang maka pihak pelaksana memberikan limit waktu maksimal selama tujuh hari sebagai masa sanggah," ujar Kepala Bidang (Kabid) Administrasi dan Pembangunan Setdakab Pijay,  Ir H Yusyak kepada Serambinews.com, Kamis (23/5/2019).

"Soal penentuan pemenang lelang ini akan ditentukan lewat tim Kelompok  Kerja (Pokja)  yang mengkaji secara detail persyaratan berkas yang diajukan," jelasnya.(*)

Baca: Pesan Hingga Tulisan Terakhir, Ini 5 Fakta Terbaru Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Baca: Kapolri, Wiranto hingga Adian Napitupulu Jadi Target Penculikan dan Pembunuhan

Baca: Kerusuhan Aksi 22 Mei: Massa Setingan, Preman Bertato, Uang dalam Amplop hingga 3 Dalang Rusuh

 

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved