Breaking News:

Penyerahan SK CPNS Regional Meulaboh Pindah ke Aula Bappeda Aceh Barat, Peserta dari Empat Kabupaten

Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh, H Saifuddin SE mengatakan untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS

Penulis: Rizwan | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL BIN ZAIRI
Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE 

Penyerahan SK CPNS Regional Meulaboh Pindah ke Aula Bappeda Aceh Barat, Peserta dari Empat Kabupaten

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERMBINEWS.COM, MEULABOH- Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh, H Saifuddin SE mengatakan untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS Kemenag Aceh yang dinyatakan lulus rekrutmen 2018 untuk regional Meulaboh diserahkan di Aula Bappeda Aceh Barat, Senin, 27 Mei 2019.

Hal tersebut disampaikan Kabag TU Kemenag Aceh terkait adanya perubahan lokasi untuk regional Meulaboh yang sebelumnya direncana di Aula Akper Meulaboh dan dipindahkan ke Aula Bappeda Aceh Barat di Meulaboh.

“Tadi kami baru menerima laporan dari Kankemenag Aceh Barat, bahwa lokasi semula penyerahan SK CPNS Kemenag Aceh untuk regional Meulaboh di Aula Akper digunakan untuk kegiatan mereka sendiri. Jadi penyerahan SK pindah ke lokasi baru yaitu di Aula Bappeda Aceh Barat yang terletak di Komplek mantor bupati setempat,” ujar Saifuddin melalui Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag, HM Nasril Lc MA dalam pers rilis kepada Serambinews.com, Kamis (23/5/2019).

Baca: Mahasiswa Bawa Sabu 1 Ons Ditangkap BNNK Pidie, Diduga Jaringan Aceh Timur

Baca: Kritisi Insiden di Jakarta, Mahasiswa Demo DPRK Aceh Utara

Baca: Ketika Cuaca Panas Disarankan Konsumsi Makanan Kaya Serat Saat Berbuka dan Sahur

Menurutnya, jumlah CPNS yang akan diserahkan SK regional Meulaboh dari empat kabupaten dipantai barat berjumlah 111 orang dari Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Jaya dan Simeulue.

“Kami berharap kepada peserta untuk menyampaikan informasi ini juga kepada teman-teman yang lain, bahwa lokasi penyerahan SK CPNS Kemenag Aceh regional Meulaboh telah pindah ke Aula Bappeda Aceh Barat,” tambah Saifuddin.

Sedangkan untuk regional lainnya masih tetap lokasinya yaitu :

* Banda Aceh, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

* Bireuen, di Aula Kantor Bupati Bireuen Lantai II.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved