Bank Aceh Syariah Cabang Sigli Buka Puasa Bersama

Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, Pidie, Rabu (22/5/2019) petang melaksanakan acara berbuka puasa bersama

Bank Aceh Syariah Cabang Sigli Buka Puasa Bersama
IST
Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, Pidie, Abi Fakri HB (Dua kanan) menyerahkan Zakat dari karyawan/ti bank setempat kepada Plt Baitul Mal Pidie, Drs H Sayuti MM (Dua kiri) pada acara buka puasa bersama.

* Plus Santuni Anak Yatim dan penyerahan zakat karyawan/ti

SIGLI - Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, Pidie, Rabu (22/5/2019) petang melaksanakan acara berbuka puasa bersama seluruh karyawan/ti beserta keluarga besar dan relasi mitra kerja bank yang dipusatkan di banking hall Bank Aceh Syariah Cabang Sigli. Hajatan acara tersebut dibalut dalam rangkaian acara penyerahan zakat karyawan/ti sekaligus menyantuni ratusan anak yatim dari kalangan keluarga tidak mampu diseputaran lingkungan kantor Bank Aceh Syariah Cabang Sigli.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, Pidie, Abi Fakhri HB mengatakan, agenda acara buka puasa bersama karyawan/ti kantor Bank Aceh Syariah Cabang Sigli bersama para tamu undangan tahun ini dirangkai dengan beberapa agenda utama berupa buka puasa bersama, santuni anak yatim dan penyerahan zakat.

“Namun sebelumnya dirangkai dengan penyerahan zakat yang terkumpul dari seluruh karyawan/ti bank Aceh Syariah Cabang Sigli untuk selanjutnya diserahkan kepada Baitul Mal Kabupaten Pidie yang diterima langsung oleh Plt. Baitul Mal Bapak Drs H Sayuti MM, “sebutnya. Selanjutnya penyantunan dan penyerahan bingkisan kepada anak yatim dari kalangan masyarakat tidak mampu yang berada diseputaran lingkungan kantor.

Agenda santunan bagi anak yatim ini merupakan wujud kepedulian pihak Bank Aceh Syariah Cabang Sigli saban tahun dalam berbagi di bulan suci Ramadhan atau bulan puasa. Agenda santunan ini tetap menjadi tradisi Bank Aceh Syariah Cabang Sigli sepanjang tahun dalam meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi bulan seribu kebaikan.

Selain itu, guna menyempurnakan perhelatan acara berbuka puasa bersama, santunan anak yatim dan penyerahan zakat, pihak Bank Aceh juga turut menghadirkan penceramah lokal asal Kota Sigli, Pidie, Tgk H Musafir MKes guna mengisi tausiah agama serta doa bersama. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved