Bank Aceh Syariah KPO Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

KELUARGA besar PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) tahun ini melaksanakan buka puasa

Bank Aceh Syariah KPO Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
IST

KELUARGA besar PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) tahun ini melaksanakan buka puasa dengan konsep yang berbeda, yakni berbuka puasa bersama ratusan santri yang merupakan anak yatim di Pesantren Markaz Al - Ishlah Al - Aziziyah, Banda Aceh, Kamis (23/5).

Kegiatan ini turut mengundang relasi, mitra, dan juga nasabah setia PT Bank Aceh Syariah KPO untuk berbuka puasa bersama dengan seluruh anak yatim di pesantren tersebut. Acara tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan sambutan Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) Fadhil Ilyas, tausiyah Ramadhan dari Tgk Ahmadi, shalat Maghrib berjamaah, buka puasa bersama dan diakhiri dengan shalat tarawih berjamaah. PT Bank Aceh Syariah KPO turut memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Pesantren Markaz Al - Ishlah Al - Aziziyah.

Selain ajang silaturrahmidan mempererat kemitraan yang telah terjalin, kegiatan ini juga dilaksanakan agar seluruh keluarga besar, mitra serta nasabah dapat bersama sama berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim pada bulan yang penuh berkah ini. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah terhadap anak-anak yatim. Insya Allah, Kegiatan berbuka puasa bersama santri dan anak yatim ini akan terus menjadi program ramadhan PT Bank Aceh Syariah KPO setiap tahunnya

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved