Disbudpar Buka Pendaftaran Stan ACF

‘Aceh Culinary Festival’ (ACF) kembali hadir di Taman Sulthanah Safiatuddin, Lampriek, Banda Aceh (5-7 Juli 2019)

Disbudpar Buka Pendaftaran Stan ACF
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Pengunjung berfoto di depan gapura atau pintuk masuk lokasi ACF 2018 di Blangpadang, Banda Aceh 

BANDA ACEH - ‘Aceh Culinary Festival’ (ACF) kembali hadir di Taman Sulthanah Safiatuddin, Lampriek, Banda Aceh (5-7 Juli 2019). Tahun ini even tersebut mengangkat tema `Aceh Citarasa Otentik’.

“Dari tahun ke tahun animo pelaku industri kuliner Aceh terus meningkat. Makanya untuk tahun ini, kita mulai mendata lewat pendaftaran stan. Sehingga para pelaku industri kuliner yang tertampung bisa lebih banyak,” ujar Kepala Bidang Sejarah dan Nilai Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh, Irmayani.

Panitia, katanya, juga menyediakan stan yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Ditambahkan, setiap tahun seratusan pedagang kuliner berpartisipasi dalam ACF dan diklaim sukses meraup omset fantastis selama 3 hari penyelenggaraan. Bagi pegiat kuliner yang ingin mendaftarkan dirinya ke stan tersebut, bisa segera mendaftar. Proses registrasinya dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran daring lewat tautan http://bit.ly/FormulirTenantACF2019.

Proses registrasi akan ditutup 1 Juni 2019 dan akan dilanjutkan dengan proses seleksi. Calon pengisi stan akan dinilai dari segi profil usaha dan produk, konsep, pengalaman mengikuti pameran sejenis, dan kontribusi peserta terhadap pelaksanaan acara. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di akun instagram @acehculinaryfestival atau menghubungi Arief Rahman (0853 6006 8085).(rul)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved