Info Singkil

Disparpora Buka Pendaftran Calon Duta Wisata Aceh Singkil

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Singkil, menerima pendaftaran calon duta wisata Aceh Singkil tahun 2019.

Disparpora Buka Pendaftran Calon Duta Wisata Aceh Singkil
Dok: Diskominfo Aceh Singkil
Staf Disparpora Aceh Singkil, menerima pendaftaran duta wisata Aceh Singkil 2019. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Aceh Singkil, menerima pendaftaran calon duta wisata Aceh Singkil tahun 2019.

Bagi putra putri Tanah Sekata Sepakat yang berminat, bisa mendaftar ke kantor Disparpora Aceh Singkil di Gosong Telaga Barat, Singkil Utara.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disparpora Aceh Singkil, Mawardi, Jumat (24/5/2019) mengatakan waktu pendaftaran duta wisata tahun ini mulai 27 April sampai 10 Juni mendatang.

Syarat mendaftar, peserta harus mampu mempresentasikan pariwisata dan budaya. Kemudian menguasai salah satu atraksi seni daerah yang bisa ditampilkan di pentas.

"Syarat lain, harus bisa berbahasa daerah, menguasai bahasa inggris atau bahasa asing lainnya. Untuk lengkapnya bisa ditanya ke sekretariat pendaftaran," kata Mawardi.

Seleksi calon duta wisata ini dilakukan 18 sampai 19 Juni 2019. Dan juaranya akan dinobatkan pada 22 Juni mendatang.(Diskominfo)

Baca: BPOM Pastikan Penganan Berbuka Puasa di Singkil Bebas dari Formalin

Baca: Antisipasi Kriminalitas dan Kecelakaan, Pemkab Aceh Singkil Perbaiki 300 Titik Lampu Jalan

Baca: Kritik Langkah Pemerintah, YLKI: Pemblokiran Medsos Langgar Hak Publik

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved