Kanwil BRI Banda Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

(Kanwil) BRI Banda Aceh mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dalam rangkaian acara

Kanwil BRI Banda Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
IST

(Kanwil) BRI Banda Aceh mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dalam rangkaian acara “Berbagi Bahagia Bersama BRI Ramadhan 1440H/2019", di Aceh Seafood, Ulee Lheue, Banda Aceh, Kamis (23/5). Dalam kesempatan itu, BRI juga menyantuni anak yatim sebanyak 200 orang.

“Adapun anak yatim yang kami undang merupakan anak yatim yang berdomisili di sekitaran kantor BRI yang tersebar di Banda Aceh,” kata memimpin Wilayah BRI Banda Aceh, Dedy Iskandar P dalam sambutannya pada acara tersebut. Ia menambahkan hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Bank BRI terhadap lingkungan sekitar, sehingga kehadiran BRI benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakan, dalam rangkaian berbagi bahagia bersama BRI tahun ini, Kanwil BRI Banda Aceh dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI juga membagi paket sembako. Yaitu sebanyak 2.000 paket sembako kepada kaum dhuafa yang disebarkan di seluruh wilayah kerja Kanwil BRI Banda Aceh. Kemudian sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan oleh 10 kantor cabang BRI di seluruh Aceh, dan 500 paket sembako akan dibagikan oleh Kanwil BRI Banda Aceh kepada kaum dhuafa yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya.

Disamping itu, YBM BRI juga akan membagikan 188 paket sembako gratis kepada pensiunan BRI, 202 paket bagi kaum dhuafa serta 200 paket bingkisan untuk anak yatim. Pada kesempatan itu, Direktur BRI, Priyastomo menyampaikandi bulan yang mulia ini Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility yaitu BRI Peduli, berinisiatif membagikan paket sembako kepada masyarakat, serta buka puasa bersama dan santunan kepada 200 anak yatim yang berada di Banda Aceh.

“Harapannya dengan kegiatan ini keberadaan Bank BRI sebagai BUMN dapat dirasakan secara langsung di tengah-tengah masyarakat,” kata Priyastomo. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved