PPNI Aceh Gelar Buka Puasa dengan 50 Anak Yatim

BALUM Perawat PPNI Kota Banda Aceh dan DPW PPNI Provinsi Aceh mengadakan acara buka puasa bersama 50 anak yatim

PPNI Aceh Gelar Buka Puasa dengan 50 Anak Yatim
IST

BALUM Perawat PPNI Kota Banda Aceh dan DPW PPNI Provinsi Aceh mengadakan acara buka puasa bersama 50 anak yatim di wilayah Kota Banda Aceh di Aula PPNI Aceh, Kamis (23/5).

Buka Puasa ini dihadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs Zainal Arifin, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, S.Kom., MM, Ketua Bidang PSDK Dinas Kesehatan Aceh, dr Fatah, M.Kes, Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah Dr Hajjul Kamil S.Kp, M.Kp, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dr Warqah Helmi, M.Kes, Kepala Litbangkes Aceh Dr Fahmi Ichwansyah, S.Kp, MPH serta jajaran pengurus DPW PPNI provinsi Aceh dan DPD PPNI Kota Banda Aceh beserta komisariat PPNI di wilayah Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPNI Provinsi Aceh dan PPNI Kota Banda Aceh yang telah berperan aktif dalam aksi-aksi sosial di Kota Banda Aceh, salah satunya adalah menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan yang mulia ini. Wakil Walikota berharap acara ini menjadi momentum kepada kita semua untuk menjadikan anak yatim sebagai tanggungan kita bersama selaku saudara seiman dan setanah air.

Sementara itu dalam tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Drs Baharuddin, M.Kes, selaku mantan Ketua DPW PPNI Aceh, mengungkapkan sangat bersyukur karena saat ini profesi perawat sudah semakin maju dan mau mengambil peran yang besar dalam menyukseskan pembangunan Aceh dan Kota Banda Aceh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilaksanakan bersama Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sementara Sekretaris DPW PPNI Aceh, Syakir Walad SKM, berharap perawat se-Aceh semakin solid dalam bekerja dan dapat membina hubungan dengan semua stakeholder di Kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved