Syahrizal Jabat Wakil Rektor Non-Akademik ISBI Aceh

“Kami sangat mengharapkan adanya tim kerja yang tangguh, solid, sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan,”

Syahrizal Jabat Wakil Rektor Non-Akademik ISBI Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Pelantikan Wakil Rektor Syahrizal dilakukan Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA di Aula Gedung Seni Pertunjukan ISBI Aceh, Jantho, Kamis (23/5/2019) 

Syahrizal Jabat Wakil Rektor Non-Akademik ISBI Aceh

Laporan Eddy Fitriady | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Ir Syahrizal MT yang merupakan dosen Fakultas Teknik (FT) Program Studi Teknik Elektro Unsyiah resmi menjabat Wakil Rektor (Warek) Bidang Non-Akademik Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh periode 2019-2023. 

Pelantikan dilakukan Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA di Aula Gedung Seni Pertunjukan ISBI Aceh, Jantho, Kamis (23/5/2019).

Baca: Saat Bang Thoyib Ambil Sabu yang Disembunyi Dalam Got, Begitu Lihat ke Atas Sudah Dikepung Polisi

Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah mengatakan, Ir Syahrizal MT menggantikan wakil rektor bidang non-akademik sebelumnya yaitu Dr Zahrul Fuadi ST MSc periode 2018-2019 yang kini dikembalikan ke Unsyiah. 

“Wakil Rektor Non Akademik yang dilantik merupakan bagian dari ujung tombak dalam pelaksanaan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi ISBI Aceh, sehingga nantinya akan dihadapkan pada tugas-tugas berat yang menuntut kreativitas, inovasi, dan kesungguhan serta dedikasi tinggi,” kata Mirza.

Rektor menambahkan, pergantian jabatan tersebut merupakan keputusan yang dilandasi pada pertimbangan objektif dan pendekatan yang berorientasi pada capaian tujuan visi dan misi ISBI Aceh. 

Baca: Saat Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dimasukkan ke Liang Lahat, Ribuan Pelayat tak Kuat Menahan Air Mata

“Kami sangat mengharapkan adanya tim kerja yang tangguh, solid, sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan,” ujarnya lagi.

Adapun pelantikan dan serah terima jabatan itu juga dihadiri Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten Setdakab, Dr Samsul Bahri MSi, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unsyiah, Prof Dr Ir Marwan, Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah XIII Aceh, dan Dr Muhammad Ilham Maulana ST MT.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved