Warga Tripa Makmur Nagan Raya Keluhkan Gangguan Jaringan Telepon dan Internet

Warga Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya sejak tiga hari terakhir mengeluhkan jaringan telp dan internet di daerah itu yang lelet dan sangat menggangg

Warga Tripa Makmur Nagan Raya Keluhkan Gangguan Jaringan Telepon dan Internet
NET
Jaringan lelet 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya 

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Warga Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya sejak tiga hari terakhir mengeluhkan jaringan telp dan internet di daerah itu yang lelet dan sangat mengganggu.

Sementara jaringan telepon sangat sulit untuk berkomunikasi hingga Jumat (24/5/2019) kemarin.

"Sudah 3 hari kita mengeluhkan kondisi jaringan telp dan internet di daerah kita khususnya di Tripa Makmur dan sekitarnya, sehingga membuat kami kesulitan untuk berkomunikasi keluar kecamatan," ungkap Said Muhazar kepada Serambi, Jumat (24/5/2019).

Baca: Warga Agara dan Galus Keluhkan Gangguan Jaringan Telepon

Baca: Pada Jam-jam Inilah Akses Internet 4G di Indonesia Jadi Lelet

Baca: Agar Ponsel Anda Tidak Lelet, Gunakanlah 4 Browser Paling Direkomendasi Ini

Ia menambahkan, terkait gangguan tersebut pihaknya mengharapkan kepada pihak terkait untuk menanggulangi permasalahan tersebut agar masyarakat tidak terganggu akses komunikasi untuk berbagai kepentingan. 

Dikatakannya, kondisi tersebut tidak hanya terganggu pada jaringan telp, namun juga jaringan internet sangat sulit untuk diakses di wilayah itu.

“Kita berhara masalah gangguan jjaring komunikasi melalui telp dan akses internet bisa segera teratasi di daerah kita ini,” harap Said Muhazar. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved