Jika 'Nyapres' Lagi pada 2024, TKN Yakin Prabowo Akan Menang

"Saya yakin kok tahun 2024 juga belum ada yang bisa mengalahkan pak Prabowo. Jadi investasi juga," kata Aria

Jika 'Nyapres' Lagi pada 2024, TKN Yakin Prabowo Akan Menang
WARTA KOTA/ADHY KELANA
Pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konferensi pers didampingi tim Badan Pemenangan Nasional menyikapi hasil perhitungan suara KPU, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5/2019). Prabowo-Sandi menolak hasil perhitungan suara Pilpres 2019 yang telah dilakukan KPU, karena dianggap terjadi kecurangan. WARTA KOTA/ADHY KELANA 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima meyakini tidak ada yang bisa mengalahkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bila dia kembali maju di Pilpres 2024.

Ia yakin siapapun lawannya kemungkinan besar Prabowo akan menang.

Apalagi, di tahun 2024, capres petahana Joko Widodo sudah tidak lagi bisa maju lantaran hampir dipastikan ia kembali melanjutkan pemerintahannya untuk periode kedua.

Branding patriotik yang tertanam dalam dirinya disebut jadi investasi tersendiri untuk modalnya ke depan.

Baca: Kapan Malam Lailatur Qadar di Ramadan 1440 H Terjadi? Simak Tanda-tandanya

"Saya yakin kok tahun 2024 juga belum ada yang bisa mengalahkan pak Prabowo. Jadi investasi juga," kata Aria, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

"Siapa sih yang bisa kalahkan pak Prabowo setelah pak Jokowi? Kan nggak ada," lanjut Aria.

Direktur Program TKN Aria Bima bersama Koordinator nasional relawan Gojo Rizal Mallarangeng memberikan tajil kepada anggota Polisi yang sedang berjaga disekitar bundaran HI, Jumat (24/5/2019). TKN dan relawan Gojo memberikan tajil dan berbuka bersama dengan anggota TNI-Polri sebagai bentuk apresiasi karena telah menjaga situasi Jakarta tetap aman usai pengumuman rekapitulasi Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Namun, keyakinan Aria soal Prabowo di tahun 2024 bisa saja luntur, kalau Ketua Umum Gerindra itu tergelincir masuk ke dalam lubang-lubang jebakan yang ada di sekelilingnya.

Prabowo harus menjaga sikap dan keteguhannya untuk tidak dimanfaatkan orang lain yang mungkin dapat menjerumuskannya ke arah menyimpang.

Baca: Bongkar Pesan Terakhir Sang Ayah, Begini Kata Soeharto Kepada Tutut

Baca: Prabowo-Sandi Resmi Gugat ke MK

"Jangan sampai pak Prabowo kepeleset di situasi-situasi sekarang. Dimanfaatkan oleh orang lain yang hanya sekedar berkeinginan, bahkan mungkin menjerumuskan," pungkas Aria.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved