Kabar Gembira! THR untuk PNS dan Honorer Kanwil Kemenag Aceh Cair

Selain itu, ia juga mengajak ASN Kemenag Aceh baik PNS maupun honorer untuk senantiasa bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, baik dari sisi kedi

Kabar Gembira! THR untuk PNS dan Honorer Kanwil Kemenag Aceh Cair
For Serambinews.com
Kabag Tata Usaha Kemenag Aceh, H Saifuddin, SE 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer, Jumat (24/5/2019).

Bahkan, THR untuk tenaga honorer sudah dicairkan sejak beberapa hari sebelumnya.

Di jajaran Kanwil Kemenag Aceh sendiri terdapat 276 PNS dan 67 orang tenaga honorer.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag H Saifuddin SE Jumat, (24/5/2019).

"Alhamdulillah tadi pagi, THR dan Tunjangan Kinerja THR ASN Kanwil Kemenag Aceh sudah cair, juga THR honorer, silahkan dicek di rekening masing-masing, semoga bermanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujar Saifuddin didampingi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Taflida SE AK.

Ia juga mengatakan bahwa besaran THR sesuai ketentuan yang telah ditetapkan untuk tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, termasuk di dalamnya sejumlah komponen yang diikutsertakan seperti tunjangan keluarga, tunjangan tambahan, dan tunjangan kinerja yang setara dengan take home pay satu bulan.

“Sesuai dengan arahan bapak Kakanwil setelah Presiden menandatangani Peraturan Pemerintah PP nomor 36 tahun 2019 tentang tunjangan hari raya, maka kita di Kanwil Kemenag Aceh segera action melakukan proses pencairan segera,” lanjut Saifuddin.

Selain itu, ia juga mengajak ASN Kemenag Aceh baik PNS maupun honorer untuk senantiasa bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, baik dari sisi kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat dan juga inovasi dalam bekerja.

"Seperti slogan yang disampaikan oleh bapak menteri beberapa waktu lalu Bersyukur Jadi ASN Kemenag, alhamdulillah saat ini kesejahteraan ASN Kemenag sudah semakin meningkat. Maka sebagai wujud kesyukuran tersebut adalah dengan peningkatan kinerja," ujar Saifuddin.

Baca: 12 Kali Musibah Kebakaran di Aceh Besar, Ini Imbauan Kalak BPBD untuk Warga

Baca: DPRA Usul Raqan Diakhir Jabatan, Ketua Banleg Pesimis Bisa Selesai

Baca: Diperiksa 10 Jam, Amien Rais: People Power Itu Enteng-entengan, Bukan untuk Menjatuhkan Presiden

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved