Punya Wajah Mirip dengan Pria Pengancam Bunuh Jokowi, Pria Ini Diduga Jadi Korban Salah Tangkap

Marchell juga menjelaskan bahwa temannya itu punya logat bicara yang berbeda dengan pelaku yang ada dalam video.

Punya Wajah Mirip dengan Pria Pengancam Bunuh Jokowi, Pria Ini Diduga Jadi Korban Salah Tangkap
Twitter @Achelooo
Punya Wajah Mirip dengan Pria Pengancam Bunuh Jokowi, Pria Ini Diduga Jadi Korban Salah Tangkap 

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

SERAMBINEWS.COM - Belakangaan ini dugaan kasus makar kembali terjadi pasca ramainya tersebar di media sosial sebuah video pria bersorban yang mengancam akan membunuh Presiden Jokowi.

Setelah adanya pelaporan video tersebut oleh Ketua Umum Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), Suhadi, pihak kepolisian pun langsung mencari terduga pelaku.

Seorang pria yang diduga sebagai pelaku pengancaman melalui video tersebut diberitakan telah diketahui identiasnya.

Namun setelah disebarkan lewat media sosial, ternyata ada dugaan bahwa pria tersebut bukanlah orang yang ada di dalam video alias salah tangkap.

Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen dalam akun twitternya yang mengaku sebagai sahabat pria yang berhasil diamankan pihak kepolisian tersebut.

Marchell Koibur, netizen yang mengaku sebagai sahabat pria yang diduga pelaku pengancaman tersebut memberikan bukti-bukti dan klarifikasi melalui akun Twitternya.

Melansir dari akun Twitter @Achelooo (23/5/2019), ia menklarifikasi berita tentang beredarnya video pengancaman ingin membunuh Presiden Jokowi yang akhirnya mengakibatkan temannya yang bernama Teuku Yazhid ditangkap dan diduga sebagai pelakunya.

Baca: Sumur Kering, Tanaman Mati, Warga Lamlhom Shalat Minta Hujan

Baca: Ini Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah di Aceh Tenggara

"Dear Netizen Indonesia yang saya kasihi, saya ingin mengklarifikasi soal berita yang beredar tentang pengancam yang ingin membunuh Presiden kita bahwa ini adalah ORANG YANG BEDA a.k.a SALAH TANGKAP.. Teuku Yazhid adalah sahabat saya, seorang mahasiswa Teknik UNJ," tulisnya dalam akun Twitternya beserta mengunggah foto temannya tersebut bersanding dengan pelaku.

Diduga salah tangkap, inilah klarifikasi pria mirip pelaku video ancaman bunuh Jokowi yang tersebar melalui media sosial. Twitter @Achelooo

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved