Oknum Polisi Polres Pidie Ini Terancam Dipecat Karena Edarkan Narkoba

Dalam waktu dekat proses pemberkasan akan terus ditindaklanjuti dan untuk persoalan ini polisi bertindak secara tegas sesuai dengan prosedur hukum yan

Oknum Polisi Polres Pidie Ini Terancam Dipecat Karena Edarkan Narkoba
For Serambinews.com
Personel Polresta Banda Aceh menunjukkan barang bukti ganja yang ditangkap di pinggir Jalan Banda Aceh - Meulaboh, Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, jelang Rabu (22/5/2019) dini hari. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Yusra Aprilla SH MH kepada mengatakan oknum polisi di jajaran Polres Pidie terancam dipecat dengan tidak hormat karena terlibat dalam peredaran narkoba.

"Sesuai ketentuan Kepolisian RI terhadap anggota Polri yang melakukan penyalahgunaan narkotika akan mendapat sanksi pemecatan dengan tidak hormat dari kedinasan kepolisian," sebut Iptu Yusra Aprilla SH MH kepada Serambinews.com, Minggu (25/5/2019).

Baca: Memperlambat Pertumbuhan Otak & Bisa Buat Bodoh, Ini Daftar Makanan yang Perlu Dijauhi dari Anak

Baca: Kronologi Reyhan Tewas Tertembak saat Kerusuhan 22 Mei, Sang Paman: Korban Aktif di Kegiatan Masjid

Baca: Hidup Penuh dengan Himpitan, Wanita Rohingya Harus Menghadapi Hal Mengerikan Ini Saat Melahirkan

Tindakan F bin B dinyatakan telah memenuhi unsur Pasal 112 ayat (2), pasal 114 ayat (2) sebagaimana unsur pasal yaitu menjual, membeli dan atau memiliki narkotika.

"Dalam waktu dekat proses pemberkasan akan terus ditindaklanjuti dan untuk persoalan ini polisi bertindak secara tegas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," ujarnya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved