Penyanyi Nissa Sabyian akan Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Banda Aceh

Penyanyi religi beraliran gambus, Nissa Sabyan dipastikan akan meramaikan puncak peringatan HUT Kota Banda Aceh yang ke-814 tahun 2019. Nissa Sabyan

Penyanyi Nissa Sabyian akan Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Banda Aceh
For Serambinews.com
Nissa Sabyan 

Penyanyi Nissa Sabyian Meriahkan Puncak HUT Kota Banda Aceh

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Penyanyi religi beraliran gambus, Nissa Sabyan  dipastikan akan meramaikan puncak peringatan HUT Kota Banda Aceh yang ke-814 tahun 2019. Nissa Sabyan akan tampil pada malam resepsi puncak di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Selasa (18/6/2019) malam.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SEAk MM, Minggu (26/5/2019) mengatakan, penyanyi religi itu akan memeriahkan malam puncak HUT ke-814 Kota Banda Aceh tahun 2019. Pada malam itu, katanya, juga digelar festival mie dan pemberian anugerah bagi para tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

Baca: Lagi, IDI Wilayah Aceh Bagi 1.000 Paket Takjil

Baca: Dokter Temukan Sendok, Pisau, Sikat Gigi, dan Obengi Dalam Perut Pria Ini, Kok Bisa?

Baca: Permintaan Sapi untuk Meugang Masih Sepi di Bireuen

Aminullah Usman mengatakan, tujuan menghadirkan Nissa Sabyan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Nissa Sabyan merupakan penyanyi nasional yang menyanyikan lagu-lagu religi  Selain memberikan hiburan, juga untuk menumbuhkan aktivitas perekonomian masyarakat Kota Banda Aceh.

Aminullah Usman berharap, dengan kehadiran masyarakat untuk menonton Nissa Sabyan, diharapkan masyarakat dari daerah tetangga seperti Kabupaten Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, dan Aceh Jaya akan ikut menonton penampilan Nissa Sabyan, yang nantinya akan mendongkrak perekomianan Kota Banda Aceh.

“Masyarakat Aceh butuh hiburan, untuk itu, kita akan menghadirkan penyanyi religi Nissa Sabyan untum memeriahkan malam resepsi puncak HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Selasa (18/6/2019) malam,” ujar Aminullah Usman.

Sementara menyerahakan penghargaan anugerah bagi para tokoh meliputi pelaku ekonomi, olahraga, pendidikan, dan tokoh budaya yang sudah berjasa  dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Banda Aceh.

”Insya Allah, dengan kahadiran Nissa Sabyan akan memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitar,” harap Aminullah Usman.(*)

  

  

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved