Advertorial

Jelang Akhir Ramadhan, PT Mifa Santuni 252 Anak Yatim

Kami sangat berterimakasih atas kepedulian manajemen PT Mifa terhadap anak yatim selama ini

Jelang Akhir Ramadhan, PT Mifa Santuni 252 Anak Yatim
For Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh – Memasuki sepuluh hari terakhir puasa, PT Mifa Bersaudara menyantuni 252 anak yatim dari 18 gampong yang berada di wilayah operasional PT Mifa Bersaudara, Minggu, 26 Mei 2019

Acara santunan dan buka puasa bersama tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan PT Mifa sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas kelancaran usaha perusahaan pertambangan batubara ini.

Camat Kecamatan Meureubo, Muhammad Amin, mengucapkan terimakasih atas komitmen PT Mifa dalam menyantuni anak yatim menjelang puasa dan hari Raya Idul Fitri.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian manajemen PT Mifa terhadap anak yatim selama ini,”ujarnya

Ia berharap, kedepan PT Mifa bisa menyantuni lebih banyak lagi anak yatim yang berada di Kecamatan Meureubo khususnya dan Aceh Barat pada umumnya.

Selain itu, lanjutnya, harapan besar kepada PT Mifa untuk lebih meningkatkan program sosialnya juga harus dibarengi dengan dukungan masyarakat atas kelancaran operasional PT Mifa.

PT Mifa dalam menyantuni anak yatim menjelang puasa dan hari Raya Idul Fitri.
PT Mifa dalam menyantuni anak yatim menjelang puasa dan hari Raya Idul Fitri. (For Serambinews.com)

“Harapan juga harus dibarengi dengan dukungan tentunya, saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Meureubo untuk mendukung kelancaran operasional PT Mifa dan hal-hal positif lainnya. Agar apa yang kita harapkan bisa terwujud,”harapnya

Wakil Kepala Teknik Tambang, Indra Basudewa, dalam sambutannya mewakili manajemen menyampaikan, PT Mifa dalam menjalankan program pengembangan masyarakat atau PPM yang menggunakan dana Corporate Social Responcibility (CSR) ini, terus berupaya melakukan hal-hal yang bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan visi misi pemerintah tentunya.

“Program ini menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab perusahaan terhadap anak yatim yang berada di wilayah operasional perusahaan,”ujarnya

Indra berharap, agar masyarakat senantiasa mendukung perusahaan dalam upaya menjalankan program sosial, agar kedepan lebih banyak masyarakat yang bisa tersentuh dan hadirnya PT Mifa ini bisa begitu dirasakan manfaatnya oleh lebih banyak orang.

Dalam kegiatan ini hadir manajemen PT Mifa Bersaudara, diantaranya General Manager, Adi Risfandi, CSR & Corcomm Managet, Azizon Nurza dan SCM Manager, Heri Basuki.

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved