Keluarga Besar IDI Buka Puasa Bersama

Keluarga Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bireuen, menggelar buka puasa bersama, di kediaman rumah Ketua

Keluarga Besar IDI Buka Puasa Bersama
IST

BIREUEN - Keluarga Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bireuen, menggelar buka puasa bersama, di kediaman rumah Ketua IDI Bireuen, dr Purnama Setia Budi SpOG, Desa Geudong-Geudong, Kota Juang, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan itu digelar bertepatan dengan memperingati 20 tahun meninggalnya dr Fauziah, Kepala Puskesmas Peudada, dalam tragedi perang antara GAM dan pasukan PPRM di Alue Kuta, Kecamatan Peudada, Bireuen, 25 Mei 1999 lalu. Buka puasa bersama itu dihadiri oleh sekitar 100 orang dokter yang ada di Kabupaten Bireuen yang tergabung dalam IDI, baik itu dokter umum maupun spesialis.

Dalam kesempatan itu, Ketua IDI Bireuen, dr Purnama Setia Budi SpOG, berharap dan juga akan menyurati Pemkab Bireuen untuk menetapkan setiap 25 Mei dapat diperingati sebagai Hari Kesehatan Daerah untuk mengenang tragedi Peudada tersebut.

Dalam kegiatan itu, IDI Bireuen jugamemberikan bingkisan kepada almarhum dokter yang sudah meninggal yang diwakilioleh keluarganya. “Kami berharap silaturrahmi sesama keluarga IDI ini terus berjalan dan semakin mempererat hubungan sesama dokter,” harap dr Purnama. (c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved