Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Buka Puasa Bersama dan Santuni 102 Anak Yatim

PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Jum’at (24/05) mengadakan kegiatan buka puasa bersama mengundang relasi

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Buka Puasa Bersama dan Santuni 102 Anak Yatim
IST

Jantho - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Jum’at (24/05) mengadakan kegiatan buka puasa bersama mengundang relasi, mitra dan nasabah di kantor cabang setempat. Pada kesempatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar, Bank Aceh Cabang Jantho juga menyantuni anak yatim sebanyak 102 orang.

Buka puasa ini turut dihadiri Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini Abdul Wahab, Tgk. H. Masrul Aidi, Kepala Dinas di lingkungan Kabupat- en Aceh Besar, Nasabah, mitra beserta tamu undangan lainnya. Acara tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diawali dengan tausiyah internal Bank Aceh yang dilaksanakan ba’da Ashar oleh Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueng, Tgk H Masrul Aidi Lc yang dihadiri oleh seluruh karyawan/ti Bank Aceh Cabang Jantho, kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 102 orang anak yatim.

“Anak Yatim yang kami undang 102 orang dari 10 Desa yang berasal dari lingkungan di sekitar kantor Bank Aceh Cabang Jantho, kegiatan ini dalam rangka Bank Aceh Berbagi berkah dengan anak yatim sehingga kehadiran Bank Aceh dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, harapannya ke depan Bank Aceh Syariah menjadi semakin maju dan berkah” kata pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Jantho.

Acara selanjutnya tausiyah ramadhan yang disampaikan oleh Tgk. H. Husaini Abdul Wahab (Waled). Dalam tausiyahnya waled mengajak masyarakat di Kabupaten Aceh Besar untuk memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk memperbanyak ibadah dan juga tentang pentingnya membayar zakat fitrah yang merupakan kewajiban bagi kaum muslimin karena zakat fitrah yang juga bermanfaat menanamkan rasa saling membantu sesama kaum muslimin menolong fakir miskin, kaum dhuafa maupun anak yatim. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan iakhiri dengan shalat magrib berjamaah yang langsung diimami oleh Ir. Mawardi Ali (Bupati Aceh Besar).

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved