Persiraja Awali Liga 2 di Batang, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Persiraja Musim 2019

Operator Liga Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal dan pembagian grup untuk kompetisi Liga 2 2019 dalam manager's meeting ...

Persiraja Awali Liga 2 di Batang, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Persiraja Musim 2019
For Serambinews.com
Jadwal lengkap pertandingan Persiraja dalam Liga 2 Musim 2019. 

Persiraja Awali Liga 2 di Batang, Ini Jadwal Lengkap Persiraja Musim 2019

Laporan Jalimin | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pihak menajemen Operator Liga Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis jadwal dan pembagian grup untuk kompetisi Liga 2 Musim 2019 dalam manager's meeting yang berlangsung di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Klub kebanggaan masyarakat Aceh, Persiraja dipastikan masuk dalam wilayah barat bersama 10 tim lainnya. Klub dengan julukan "Laskar Rencong" ini juga akan melakukan laga tandang untuk pertandingan perdananya, menghadapi 'Laskar Alas Roban' Persibat Batang,  Kamis 27 Juni 2019 di Stadion M Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Persibat Batang merupakan klub Liga 2 Musim lalu, dan pada musim 2019 juga masih bertahan dalam kasta 2 persepakbolaan Indonesia. Mantan striker Persiraja musim lalu, Hapidin juga pernah merumput bersama Persibat Batang.  

Setelah tartung pembuka melawan Persibat Batang, Persiraja akan kembali ke Banda Aceh untuk melayani laga kandang sebanyak dua kali, menghadapi PSCS Cilacap,  Selasa (2/7/2019) dan menjamu PSGC Ciamis, Minggu (7/72019).

Setelah itu, tim Lantak Laju akan bermain di partai tandang sebanyak tiga kali, masing-masing menghadapi Cilegon United, pada Jumat 12 Juli 2019, Perserang Serang, Rabu 17 Juli 2019 dan Aceh United FC (Babel United), Selasa 23 Juli 2019. 

Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam menyambut baik pembagian grup dan jadwal yang telah disampaikan dalam manager's meeting tersebut.

  "Kami apresiasi tentang jadwal yang dikeluarkan operator kompetisi untuk musim ini. PT LIB telah merespon dengan baik harapan Persiraja tentang jadwal tanding di laga tandang," kata Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Senin (27/5/2019).

Sebelumnya, Persiraja yang merupakan tim paling barat di Indonesia, menawarkan tiga solusi terkait perjalanan tandang Persiraja. Pertama meminta subsidi lebih besar 100 persen dari tahun sebelumnya. Kedua meminta PT LIB mengatur jadwal pertandingan away tiga kali bagi Persiraja dengan tim-tim sekota atau yang terdekat.

Halaman
1234
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved