Selamat, SMP IT Luqmanul Hakim Raih Peringkat 1 UNBK di Aceh Besar

SMP IT Luqmanul Hakim Aceh Besar berhasil meraih peringkat pertama UNBK Tahun Ajaran 2018/2019 jenjang SMP se-Kabupaten Aceh Besar.

Selamat, SMP IT Luqmanul Hakim Raih Peringkat 1 UNBK di Aceh Besar
Dok: SMP IT Luqmanul Hakim
Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Aceh Besar menyerahkan penghargaan kepada Kepala SMP IT Luqmanul Hakim Alfajri Kamal Ayu SPdI MA, Senin (27/5/2019). 

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Luqmanul Hakim Aceh Besar berhasil meraih peringkat pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Ajaran 2018/2019 jenjang SMP se-Kabupaten Aceh Besar

Atas prestasi itu, SMP IT Luqmanul Hakim berhak mendapat penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar.  

Penghargaan itu diserahkan oleh Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Aceh Besar dan diterima oleh Kepala SMP IT Luqmanul Hakim, Alfajri Kamal Ayu SPdI MA, di SMP Negeri 3 Ingin Jaya, Senin (27/5/2019).

Hal ini disampaikan Humas SMP IT Luqmanul Hakim Syakir Daulay melalui rilis kepada Serambinews.com.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk keluarga besar SMP IT Luqmanul Hakim mulai dari guru, siswa, orangtua siswa dan partner SMP IT Luqmanul Hakim. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan,” kata Alfajri.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Dr Silahuddin mengatakan bahwa nilai yang diperoleh harus bisa ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Aceh Besar

“Kami ucapkan selamat kepada SMP IT Luqmanul Hakim atas prestasi ini, semoga ke depan bisa ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan di Aceh Besar,” katanya.(*)

Baca: Kembalikan Mobil yang Dicuri Setelah Pemilik Berdoa di Mekkah, Pencuri Tulis Surat Penyesalan

Baca: Warga Aceh Barat Sumbangkan Mobil Innova untuk Palestina

Baca: Para Pekerja Freeport Shalat Tarawih di Masjid Terdalam di Dunia, Kedalaman 1.700 Meter

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved