Seorang Warga Peusangan Ditangkap, Ini Kasusnya

eorang warga Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Peusangan, Bireuen berinisial Nas bin Zul (38) ditangkap aparat penegak hukum Polres Bireuen sekitar..

Seorang Warga Peusangan Ditangkap, Ini Kasusnya
For Serambinews.com
Barang bukti yang diamankan dari tersangka Nas bin Zul di Mapolsek Peusangan. 

Seorang Warga Peusangan Ditangkap, Ini Kasusnya

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Seorang warga Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Peusangan, Bireuen berinisial Nas bin Zul (38)  ditangkap aparat penegak hukum Polres Bireuen sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (28/05/2019) di sebuah warung kawasan desa itu.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Serambinews.com mengatakan, ditangkap pria tersebut karena tersangkut kasus narkotika jenis sabu.

“Ada barang bukti yang diamankan terkait dengan penangkapan tersangka,” kata Kasat Reskrim.

Penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat kepada personel Polres Bireuen dan Polsek Peusangan tentang dugaan adanya transaksi atau jual beli dan penggunaan narkotika jenis sabu beberapa hari sebelumnya.

Baca: Jelang Lebaran, 650 Orang Pasukan Orange Terima Bantuan Sembako

Baca: Pria SubulussalamTawarkan Ginjal di Facebook, Demi Turuti Permintaan Istri, Ini Faktanya

Baca: SD Negeri 50 Lamlagang Banda Aceh Nyaris Ludes Dilalap Api, Ini Penyebab Kebakaran

“Informasinya ada transaksi sabu di sebuah warung, maka dibentuk tim dari Polsek Peusangan untuk menindaklanjuti informasi tersebut,” kata Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH.  

Tim dari Polsek Peusangan yang dibentuk segera bergerak, setibanya di sebuah warung melakukan penyelidikan dan mencari orang yang dicurigakan.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka Nas bin Zul di Mapolsek Peusangan.
Barang bukti yang diamankan dari tersangka Nas bin Zul di Mapolsek Peusangan. (For Serambinews.com)

Usaha mencari siapa tersangka berhasil dilakukan, tersangka sedang berada di warung tersebut dan segera diamankan, tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Peusangan untuk penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut.

Adapun barang bukti menguatkan dugaan adanya penggunaan  narkotika jenis sabu yang didapatkan dari tersangka antara lain, satu paket besar sabu beratnya 5.14 gram, satu botol air mineral diduga untuk mengisap sabu, satu gunting dan sejumlah barang bukti lainnya ikut diamankan ke Polsek Peusangan. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved