SolMed Santuni Anak Kasman Abdya, yang Ditahan atas Kasus Ujaran Kebencian

Pascaditahan oleh Ditreskrimsus Polda Aceh, ketiga anak Kasman harus bertahan hidup dari belas kasih dari para tetangga.

SolMed Santuni Anak Kasman Abdya, yang Ditahan atas Kasus Ujaran Kebencian
Foto Kiriman Warga
Solidaritas Masyarakat Peduli (SolMed) Kasman Abdya memberikan santunan kepada anak kandung Kasman Abdya, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Puluhan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) yang menamakan dirinya Solidaritas Masyarakat Peduli (SolMed) Kasman Abdya, memberikan santunan kepada anak kandung Kasman Abdya, Selasa (28/5/2019).

Hal tersebut dilakukan SolMed seusai buka puasa bersama dengan anak kandung Kasman Abdya, Selasa (28/5/2019) di Keniyo Kopi Susoh.

"Hal ini kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami kepada Kasman Abdya yang kini ditahan, terkait kasus ujaran kebencian terhadap Pak Jokowi," ujar inisiator SolMed Kasman Abdya, Gunawardi.

Karena, kata Gunawardi, pascaditahan oleh Ditreskrimsus Polda Aceh, ketiga anak Kasman harus bertahan hidup dari belas kasih dari para tetangga. 

"Kami sangat berharap kepada kepolisian dan Pak Presiden, agar Kasman bisa dimaafkan, apalagi beliau hanyalah PNS golongan II, dan sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya," pintanya.(*)

Baca: Oknum PNS Abdya Penyebar Hoaks dan Hina Capres 01 Terancam 10 Tahun Bui

Baca: Kembalikan Mobil yang Dicuri Setelah Pemilik Berdoa di Mekkah, Pencuri Tulis Surat Penyesalan

Baca: Dua Pencuri yang Terekam CCTV Curi Honda Trail di Banda Aceh Tertangkap di Binjai

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved