Usai Apel Pasukan, Polres Terima Hibah Ambulans dari Dinkes Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur mengucapkan terima kasih atas hibah mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur

Usai Apel Pasukan, Polres Terima Hibah Ambulans dari Dinkes Aceh Timur
FOR SERAMBINEWS.COM
Kadinkes Aceh Timur, Sahminan, menyerahkan satu unit ambulans hibah kepada Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, usai apel gelar pasukan operasi ketupat rencong 2019 di Polres setempat, Selasa (28/5/2019) 

Usai Apel Pasukan, Polres Terima Hibah Ambulans dari Dinkes Aceh Timur

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDIPolres Aceh Timur menerima hibah satu unit mobil ambulans jenis Minibus Isuzu Tahun 2012 dari Dinkes Aceh Timur.

Kadinkes Aceh Timur, Sahminan, menyerahkan langsung ambulans tersebut kepada Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, usai apel gelar pasukan operasi ketupat rencong 2019 di Polres setempat, Selasa (28/5/2019).

“Ambulans ini guna menekan jumlah kematian dan tingkat fatalitas yang diakibatkan oleh kecelakaan lalulintas. Kita harapkan ambulans ini dapat menjadi sarana pertolongan pertama dan sarana evakuasi korban dari tempat kejadian perkara (TKP) ke rumah sakit rujukan guna memperoleh tindakan medis selanjutnya,” harap Sahminan.

Baca: Kejanggalan Kematian Harun di Aksi 22 Mei, Jenazah Tak Diberi Nama, Keluarga Dilarang Melihat

Sementara itu Kapolres Aceh Timur mengucapkan terima kasih atas hibah mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur.

Menurutnya, ambulans selama ini dianggap sangat penting dalam memberikan pelayanan.

Gelar Apel Pasukan

Sebelumnya, Selasa pagi, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro juga, memimpin apel gelar pasukan ketupat rencong 2019.

Operasi ketupat rencong tahun ini, mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rencong 2018 Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1440 H”.

Baca: Nelayan Langsa Ini Bukannya Cari Ikan di Laut, Tapi Curi Sepmor Tetangganya

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved