Karyawan AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh Serahkan Donasi Untuk Palestina

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh General Manager AirNav Indonesia, Taslim dan diterima oleh Head Office ACT Aceh, Husaini Ismail

Karyawan AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh Serahkan Donasi Untuk Palestina
FOR SERAMBINEWS.COM
Donasi untuk Palestina diserahkan langsung oleh General Manager AirNav Indonesia, Taslim dan diterima oleh Head Office ACT Aceh, Husaini Ismail di Kantor AirNav, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (29/5/2019) 

Karyawan AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh Serahkan Donasi Untuk Palestina

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESARKaryawan AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh menyerahkan donasi untuk Palestina sebanyak Rp31.000.000 melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh di Kantor AirNav, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (29/5/2019).

Ini sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan Palestina.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh General Manager AirNav Indonesia, Taslim dan diterima oleh Head Office ACT Aceh, Husaini Ismail.

Baca: Senator Aceh Fachrul Razi: Referendum tak Bertentangan dengan MoU Helsinki

Dalam kata sambutannya, koordinator penggalangan donasi Achyar Simamora mengatakan, penggalangan donasi ini dilakukan oleh tim kecil.

“Kami ingin berbuat sesuatu untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang bertujuan meringankan beban penderitaan saudara muslim di sana,” ujarnya di hadapan jajaran AirNav.

Ia dibantu Ananda Fariez Viegar meletakkan kotak infak di ruang kerja serta mengajak teman-teman seprofesi maupun karyawan di unit lain agar turut berpartisipasi mendonasikan sebagian rezekinya.

Teman-temannya di luar Aceh turut diajak melalui WhatsApp. Akhirnya, pesan tersebut menyebar ke seluruh cabang AirNav di Indonesia.

Baca: ACT Aceh Bagikan Alquran Wakaf kepada Anak-anak di Gampong Lambunot Indrapuri

Organisasi yang juga mendukung penggalangan donasi ini di antaranya Indonesian Air Traffic Controller (IATCA), Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI), terutama karyawan AirNav dari Sabang sampai ke Merauke.

“Kami, tim kecil ini, terenyuh adalah tanggapan dan semangat dari rekan-rekan IATCA Jakarta, yang memberikan kontribusi besar serta mengajak profesi lain berpartisipasi dalam penggalangan dana ini,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved