KPJ Tawakkal Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

KPJ Tawakkal Specialist Hospital Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari (27- 28 Mei 2019) mengadakan

KPJ Tawakkal Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
IST

KPJ Tawakkal Specialist Hospital Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari (27- 28 Mei 2019) mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Panti Sosial UPTD Panti Seujahteura Geunaseh Sayang serta memberikan santunan kepada penghuni panti setempat.

Selain itu santunan juga diberikan kepada panti asuhan anak yatim Yayasan Penyantun Islam, Seutui, dan rumah singgah anak Yayasan Darah untuk Aceh, serta health talk di Radio ThreeFM. CEO KPJ Tawakkal Specialist Hospital Kuala Lumpur, Malaysia, En Muhammad Badri Hussin mengatakan kegiatan tersebut dinamakan “Berbagi Berkah Ramadhan” sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Aceh terhadap KPJ Tawakkal. Dikatakan, KPJ Tawakkal Specialist Hospital adalah rumah sakit dengan nuansa islami yang terletak di jantung kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Rumah sakit itu memiliki lebih dari 70 dokter pakar, serta menjadi pilihan bagi masyarakat Aceh untuk memperoleh pelayanan kesehatan. “KPJ Tawakkal Specialist Hospital mempunyai kantor perwakilan di Banda Aceh yang berfungsi sebagai kantor penghubung untuk memudahkan masyarakat Aceh mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan,” katanya.

Semua pelayanan di kantor perwakilan adalah gratis, mulai dari membuat temu janji dengan dokter pakar, antar jemput dari dan ke bandara KLIA, booking hotel ataupun tiket pesawat. Kantor perwakilan KPJ Tawakkal di Aceh beralamat di Jalan T Hasan Dek Nomor 126C, Beurawe, Banda Aceh. Telpon 08116835222/0811688882. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved