Polres Aceh Besar Bagikan Takjil untuk Pengendara yang Pakai Helm SNI dan Lengkap Surat Kendaraan

Polres Aceh Besar membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Simpang Aneuk Galong, Aceh Besar.

Polres Aceh Besar Bagikan Takjil untuk Pengendara yang Pakai Helm SNI dan Lengkap Surat Kendaraan
Dok: Polres Aceh Besar
Kasat Lantas AKP Vifa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Aneuk Galong, Besar, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Simpang Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (28/5/2019) sore.

“Alhamdulillah, sambil menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas, ada kebahagian tersendiri kami bisa berbagi takjil dengan para pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satri Yuddha SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH.

Kegiatan pembagian takjil itu berlangsung satu jam, mulai pukul 17.00 sampai 18.00 WIB, dihadiri Kapolres Aceh Besar dan Wakapolres Kompol Pradana AdityaNugraha SH SIK.

“Pengguna jalan yang kami prioritaskan adalah yang menggunakan helm berstandar SNI dan surat kendaraannya lengkap. Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” pungkas AKP Vifa.(*)

Baca: Mantan Panglima KPA Lhok Tapaktuan Minta Elite KPA tak Berpolemik Soal Isu Referendum

Baca: Selingkuhan Divonis Seumur Hidup, Terdakwa Menangis

Baca: Polisi Tangkap Bule yang Tuduh Pemerintahan Jokowi Komunis, Ternyata Mantan Tentara Amerika Serikat

Penulis: Misran Asri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved