Tampil di Babak Grand Final Voice Of Ramadhan The Nex Sabyan GTV, Fajar Harap Dukungan Rakyat Aceh

Fajar, asal Aceh Jaya, Provinsi Aceh, satu-satunya duta Aceh yang lolos dalam ajang khusus ramadhan tersebut hingga ke babak grand final

Tampil di Babak Grand Final Voice Of Ramadhan The Nex Sabyan GTV, Fajar Harap Dukungan Rakyat Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Fajar Aceh ikut Voice Of Ramadan The Nex Sabyan GTV, siang ini pkl 14.30 WIB bertarung di babak grand final, live dari Studio GTV,Jakarta 

Bertarung di Babak Grand Final Voice Of Ramadhan The Nex Sabyan GTV, Fajar Harap Dukungan Rakyat Aceh

Laporan Fikar W.Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Fajar, duta Aceh dalam ajang "Voice of Ramadhan The Nex Sabyan" yang diselenggarakan GTV, tampil dalam babak grand final, Rabu (29/5/2019) yang disiarkan live dari Studio GTV, Jakarta, pukul 14.30 WIB.

Fajar, asal Aceh Jaya, Provinsi Aceh, satu-satunya duta Aceh yang lolos dalam ajang khusus ramadhan tersebut hingga ke babak grand final.

Koordinator Dukung Fajar, Maturidi, mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Aceh dan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan cara ketik "VOR FOR FAJAR" kirim ke 95151 via SMS."

Baca: Penjelasan Lengkap Ustaz Abdul Somad Soal Zakat Fitrah, Batas Waktu, Takaran, Bolehkah Pakai Uang?

"Tolong dibantu sebarkan ke seluruh Indonesia, dan silakan hadir saksikan penampilan langsung Fajar di Studio GTV," ujar Maturidi kepada Serambinews di Jakarta.

Fajar, digadang-gadang sebagai peserta unggulan dalam ajang itu karena memiliki suara sangat indah saat membawakan nomor-nomor lagu religius.

Fajar, merupakan santri di Dayah MUDI Mesra Samalanga, sebelumnya belajar di Pesantren Terpadu Inshafuddin Lampriek Banda Aceh.

Maturidi menyampaikan terima kasih kepada tokoh -tokoh Aceh di Jakarta dan Bupati Aceh Jaya beserta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini.

Baca: Geram Kerusuhan 22 Mei Disebut Rekayasa, Kapolri Siap Buktikan di Pengadilan

Secara khusus, dua wakil rakyat di DPRK Aceh Jaya, M. Jamin dan Rusla SE, M.Si selaku ketua dan sekretaris komisi B DPRK Aceh Jaya beri dukungan langsung dan menyaksikan penampilan Fajar di Studio GTV.

"Kita melakukan penggalangan dana untuk dukung Fajar," kata Maturidi.

Ia mengharapkan, Fajar bisa meraih posisi puncak dalam ajang ini, dan untuk itu ia sangat mengharapkan dukungan dan doa segenap lapisan masyarakat.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved