Jasa Raharja Langsa Ramcek Kendaraan Bus Angkutan Lebaran

PT Jasa Raharja (Persero) Langsa bersama Satlantas Polres Langsa dan Kementrian Perhubungan Terminal Tipe A Kota Langsa, mengintensifkan...

Jasa Raharja Langsa Ramcek Kendaraan Bus Angkutan Lebaran
For Serambinews.com
Petugas Jasa Raharja, Sat Lantas, dan Dishub Kota Langsa malam ini cek kendaraan angkutan lebaran. 

Jasa Raharja Langsa Ramcek Kendaraan Bus Angkutan Lebaran

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PT Jasa Raharja (Persero) Langsa bersama Satlantas Polres Langsa dan Kementrian Perhubungan Terminal Tipe A Kota Langsa, mengintensifkan pemeriksaan kendaraan (ramcek) terhadap bus angkutan lebaran.

Ramcek ini langsung dipimpin
Kepala PT Jasa Raharja Langsa, Dedy Rachmad, Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Dede Kurniawan SIK, dan Kadishub Kota Langsa, Samsul SE, di terminal Terpadu Langsa.

Kepala PT Jasa Raharja Langsa, Dedy Rachmad, kepada Serambinews.com, Rabu (29/5/2019) malam ini, mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kendaraan yang digunakan untuk mudik lebaran layak jalan (beroperasi).

"Pengecekan kendaraan angkutan umum mudik lebaran tahun ini dilaksanakan oleh petugas gabungan Jasa Raharja, Satlantas Polres Langsa serta petugas dari Kementrian Perhubungan setempat," ujarnya.

Baca: Hantam Truk Kontainer Parkir di Pinggir Jalan, Sopir Tronton Terjepit

Baca: Ketua Harian PeTA Aceh : Pemikiran Muzakir Manaf tak Rasional

Baca: Jelang Idul Fitri, Danlanud SIM Minta Prajuritnya Budayakan Keselamatan dan Keamanan

Dedy Rachmad menambahkan, selain ramcek tersebut pihak PT Jasa Raharja juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para pengemudi angkutan lebaran di Pos Pelayanan Kesehatan.

"Pemeriksaan kesehatan ini untuk memastikan dalam kondisi sehat dan fit, sehingga bus atau angkutan umum pengangkut penumpang dapat terjamin keamanan dan kenyamanannya," sebutnya.

Dedy Rachmad berharap semoga dengan dilakukannya pemeriksaan kendaraan ini akan memberikan dampak positif menghindari terjadi kecelakaan di jalan raya, dan semua para penumpang selamat sampai tempat tujuan. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved