Kondisi Kesehatan Menurun, Ani Yudhoyono Dirawat Intensif di ICU, Keluarga Berkumpul di Singapura

Adapun kabar terbaru yang dibagikan oleh anak sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kondisi kesehatannya itu saat ini disebut menuru

Kondisi Kesehatan Menurun, Ani Yudhoyono Dirawat Intensif di ICU, Keluarga Berkumpul di Singapura
ANUNG ANINDITO
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). (ANUNG ANINDITO) 

SERAMBINEWS.COM - Kabar terbaru terkait kondisi istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau yang lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono terus dinantikan publik, khususnya masyarakat Indonesia.

Adapun Ani Yudhoyono saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker darah dan saat ini tengah mendapatkan perawatan khusus di National University Hospital (NUH), Singapura.

Adapun kabar terbaru yang dibagikan oleh anak sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), kondisi kesehatannya itu saat ini disebut menurun.

Maka dari itu, istri dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut harus dirawat di ruang Intensive Care Unit ( ICU) National University Hospital (NUH) Singapura.

Seluruh anggota keluarga besar SBY pun sudah berkumpul di Singapura.

Saat ini keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ani Yudhoyono.

"Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," ucap Komandan Satuan Tugas Bersama Demokrat itu.

 Menurut AHY, saat ini sejumlah tindakan medis sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital, Singapura untuk Ani Yudhoyono.

"Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," kata AHY dalam keterangan pers, Kamis (30/5/2019).

Selain itu, kata AHY, Ani Yudhoyono yang menderita penyakit kanker darah saat ini sedang mendapatkan penanganan ekstra, buntut dari kondisi kesehatannya yang disebut menurun.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved