Mantan Walkot Subulussalam Minta Polisi Bongkar Kasus Kepemilikan Senjata Api dan Narkoba

Mantan Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti,SH angkat bicara terkait maraknya penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba hingga senpi ..

Mantan Walkot Subulussalam Minta Polisi Bongkar Kasus Kepemilikan Senjata Api dan Narkoba
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Mantan Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH 

Mantan Walkot Subulussalam Minta Polisi Bongkar Kasus Kepemilikan Senjata Api dan Narkoba

 

Laporan  Khalidin I Subulussalam

 

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Mantan Wali Kota Subulussalam, H Merah Sakti SH angkat bicara terkait maraknya penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba hingga kepemilikan senjata api illegal di Subulussalam dan Aceh Singkil.

“Terus terang kasus narkoba ini memprihatinkan, saya berharap polisi mengungkap tuntas kasus ini termasuk para dalang atau bandarnya,” kata Merah Sakti kepada Serambinews.com, Kamis (30/5/2019).

Merah Sakti yang juga Ketua Golkar Kota Subulussalam mengaku mengomentari masalah narkoba ini lantaran adanya kasus lain yakni kepemilikan senjata api illegal dan ditangkapnya di wilayah Kota Subulussalam.

Kedua kasus ini menurutnya bukan hal remeh dan patut menjadi perhatian serius semua pihak. Narkoba, lanjut Sakti, apapun jenisnya sangat tidak ditolerir karena merusak anak bangsa.

Hal yang paling mencengangkan, kata Merah Sakti, menyangkut kepemilikan senjata api jenis revolver plus empat peluru aktif.

Baca: Satlantas Polres Aceh Jaya Usir Kerbau di Jalan Raya

Baca: 13 Ribu Calon Mahasiswa Mendaftar di UIN Ar-Raniry, Ini Jurusan Favorit

Baca: Kivlan Zen Ditahan di Rutan Guntur Terkait Dugaan Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Padahal, menurut Sakti masyarakat sudah trauma akibat konflik lalu terkait masalah senjata api. Belum lagi kondisi negara yang baru diguncang berbagai aksi di ibu kota hingga daerah. Masalah lain lagi sekarang sedang menghangatnya isu-isu sensitif di tingkat provinsi sehingga persoalan senjata api harus segera diusut.

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved